Begin

279 51 19
                                    

Semenjak putus dari Taehyung, Jisoo belum pernah menjalin hubungan dengan pria manapun lagi. Lukanya belum sembuh. Saat masa kuliah banyak yang mendekati Jisoo. Namun, gadis itu belum mau membuka hatinya.

Baru kali ini Jisoo ingin mengatakan pada dunia kalau Jisoo merasakan perasaan bunga-bunga dalam hatinya dalam waktu yang lama. Laki-laki di depannya masih setia menatap netranya.

"Jika aku boleh bertanya, mengapa kau ada di sini?"

Jisoo mengerjap. "Eomma. Aku menemani eomma."

"What's your name?" tanyanya dengan nada yang seksi.

Sungguh. Jisoo tidak bohong. Tubuh atletis laki-laki itu membuatnya tidak fokus.

"Im Jisoo," jawabnya setenang mungkin. "Dan kau?"

"Jisooya, cepat kemari. Semua sudah berkumpul!" Suara Seo Hee menghentikkan Jungkook yang ingin memberitahu namanya.

"Aku harus pergi," pamit Jisoo undur diri.

Diam-diam Jisoo tersenyum penuh kemenangan. Seo Hee tidak hanya memberikan keuntungan berupa uang, melainkan pria tampan!

***

Wanita beristri dan sudah memiliki anak tak menyurutkan semangat jiwa muda mereka dalam dunia fashion. Jisoo terkejut saat menunjukkan beberapa pakaian yang sedang trendi diketahui oleh mereka.

Jadi hal ini tidak memerlukan waktu lama. Jisoo akan mempertimbangkan bahan pakaian yang akan dipakai dengan warna lilac yang dipilih oleh para ibu-ibu tersebut.

"Yaaa, anakmu sangat keren Jisoo eomma."

"Tentu saja," ucap Seo Hee dengan bangga.

"Apakah kau sudah punya pacar, Jisooya?"

Jisoo tersenyum tipis dan menggeleng dengan pelan.

Seo Hee tak tahan untuk tak menyeletuk. "Dia itu hobinya diam di rumah dan mengurus pekerjaan saja. Aku sudah sering mengatakan padanya untuk mencari pacar, tapi dia selalu saja marah."

Ga Eun tersenyum penuh arti. Dia memegangi lengan Seo Hee seraya melirik Jisoo.

"Bagaimana kalau Jisoo berkenalan dengan Jungkook?"

Netra Jisoo terbelalak. Apakah Jisoo terlihat separah itu? Menyedihkan karena Jisoo tak bisa mencari pacar seorang diri.

Omong-omong, siapa Jungkook yang disebut itu? Jisoo seperti pernah mendengar namanya di suatu tempat.

"Eomma."

Dibalik punggung Jisoo, seseorang menghampirinya. Laki-laki di kolam renang tadi.

Ya, Jungkook.

"Jungkook-ah. Apa dia sudah kembali dari perjalanan bisnisnya?" Ga Eun cukup terkejut melihat putra dari Jae Ri.

"Dia baru pulang kemarin," sahut Jae Ri pendek. Lalu Jae Ri menatap anak laki-lakinya itu. "Wae?"

Di sebelahnya, Seo Hee menyikut Jisoo. Melalui tatapannya, Ibunya itu menyuruh Jisoo menolehkan wajahnya ke belakang.

Ketahuilah, Jisoo tidak menyesal. Dia melihat namja seksi itu lagi. Rambut Jungkook setengah basah. Poni depannya yang agak berantakan membuat tangan Jisoo gatal ingin menyelipkan jari-jarinya di sana.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Marriage With NoonaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang