38: rencana tzuyu

718 97 22
                                    

➡️ Vote and komen

➡️ Follow me

➡️ Happy reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

"Gue mau nikahin Lo san"

Sana terbelalak kaget dengan ucapan tzuyu dan dia juga yakin dahyun juga sama terkejutnya.

"Lo Ngomong apa tadi??"tanya sana

"Gue mau nikahin Lo..wae??"

"Lo gila!!"

Tzuyu terkekeh "kalau gue gila karena gue cinta sama Lo,,apa Lo percaya??"

"Kenapa Lo gak cari yang lain Tzu,,Lo gak cape kejar gue terus??gue juga cape di kejar sama Lo terus.."

"Kalau Lo cape kenapa Lo gak berusaha buat berhenti dan menerima gue kembali??"

"Gue punya hati yang harus gue jaga."

Tzuyu terdiam sejenak.. mungkinkah dia akan menyerah?? Oh tentu tidak

"Apa baiknya dahyun san.. Lo gak inget dulu seberapa sadisnya dia ngomong sama Lo..??"

"Tentu gue masih Inget..tapi dibalik Semua itu,, dahyun bener' mencintai gue Tzu.."

"Lalu apa bedanya sama gue??gue cinta sama Lo san..bahkan kalau bisa dibandingkan cinta gue ke Lo itu lebih besar dari cinta dahyun ke Lo"

"Gue gak butuh itu semua perbandingan itu.. karena hati gue yang memilih.."

"Apa Lo pernah merasakan jadi gue sebentar??gue berusaha berubah demi Lo.. Tapi Lo..Lo Bahkan gak menghargai usaha gue.."

"Gue gak pernah Suruh Lo buat berubah Tzu,,dan gue menghargai Lo sebagai temen gue..gak lebih.."

Tzuyu tersenyum tipis "temen ya.."

"Mian..tapi kalau boleh jujur gue risih sama perilaku Lo ke gue.."

Hati Tzuyu rasanya seperti ditancap oleh beribu pisau,,gadis yang ia cintai dan rindukan sepanjang malam mengaku risih dengan perilakunya..

"Gue kaya gitu karena gue cinta sama Lo san!"ucap tzuyu yang mulai emosi

"Tapi gue gak bisa mencintai Lo lebih dari seorang teman...gue harap lo bisa mengerti.."

"Hebat ya.. Lo main ke hati gue..terus Lo berantakin hati gue..dan pergi tanpa membereskannya.. hebat san.."

"Mian..gue tau gue salah karena lo gue jadiin sebagai mainan.."

"Lo tau Lo salah dan Lo gak mau perbaiki kesalahan Lo itu!"

"Terus gue harus apa Tzuyu!! gue gak bisa paksa hati gue buat Lo!!"bentak sana membuat seisi cafe melihat ke arah meja mereka

"Lo mau tau cara agar gue bisa maafin Lo??"

"Kalau itu bisa buat Lo relain gue sama dahyun..gue mau."

"Umpan masuk perangkap..dasar cewe bodoh!"

"Setelah lulus nanti gue akan pergi dari kehidupan Lo asalkan Lo mau ketemu sama gue tanggal 29 Desember nanti.."

"Mwo??kenapa harus tanggal itu??dan kenapa setelah lulus.?"tanya sana

"Tanggal 29 adalah tanggal lahir Lo..dan kenapa setelah lulus karena setelah itu gue akan pergi dari kehidupan Lo,, dan gue janji gue gak akan ganggu Lo dan dahyun sampai lulus nanti.."

° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang