" heh, uke ya lu? , Tadi pelan amat narik gw nya?" Dengan santainya Jisu menyahut hal tersebut pada cowok yang ada di sebelah kiri Jisu ,di tengah keheningan di mobil.
" Lu ke gw?" Kata cowok yang di sebelah kiri Jisu.
Jisu mengangguk.
" Lembek bat, yaampun" kata Jisu sambil memegang lengan cowok tadi.
Dia langsung melepaskan nya.
" Heh jangan asal ngomong ye lu, gw jambak nih hah! Sakit kan!" Katanya lalu menjenggut rambut Jisu.
"Aa-ahhk , ampun deh ga lagi. Lepasinn!"
Dia melepaskan jambakannya dengan keras.
" Awh...."
" Cih lu pake shampoo murah ya?, rontok begini" Katanya sinis.
"YA GW RONTOK JUGA ABIS DI JAMBAK SAMA LU!" Kata Jisu tak kalah ngenggas.
" Berisik lu!"
Jisu yang masih memegang kepalanya yang masih terasa sakit, tiba tiba ia melihat mobil kakanya.
" Woy!, Berenti lo, lepasin adek gw"
" Ka Jisung!"
Sunwoo langsung melaju lebih kencang dari pada tadi, sampai kakanya Jisu tertinggal di belakangnya.
Jisu ingin melihat ke belakang tapi tidak jadi karena ia langsung di tahan oleh kedua orang yang ada di sebelah nya.
" Lepas!"
Jisu tenang akhirnya, karena kakanya sudah tau keberadaan nya.
- - -
" Sun! Lu mau kemana?" Tanya Jake yang sedang duduk santai di sofa sambil memainkan ponselnya.
" Gw mau, ketemu temen gw" kata Sunoo yang sedang bersiap-siap.
"Siapa temen lu?" Jake, kali ini ia menoleh kearah Sunoo.
" Yang kemarin" ujar Sunoo sambil memakai sepatu.
" Hah.... Inget Jisu Sun. Lu jangan ketemu sama cewek lain dulu"
" Cuma temen Jake astaga, gw juga inget terus sama Jisu lah" kata Sunoo yang sudah ada di ambang pintu.
" Keras kepala lo" kata Jake. Lalu ia mengalihkan atensi nya kembali ke ponsel nya.
"Lo juga"
" Terserah.."
" Yaudah gw berangkat"
Jake tidak menanggapinya.
Sunoo langsung keluar dari apartemen yang ia tinggali untuk sementara saat ia sedang di aussie.
- -
" Hallo ka Jisung?"
'jung, lu jangan kasih tau Sunoo kalo Jisu lagi di culik, gw gamau dia khawatir'
"Iyasi tapi kan ka-"
' tapi apaan lagi,,percuma dia gaakan bantu kita yang ada dia malah semakin cemas dan khawatir nantinya'
"Oiyah ka, maaf kalo gitu"
'iyaiyaa, buruann ini sumpah si malah makin kenceng die bawa mobil nya.'
" Iya ka , Kita juga lagi nyusul kok"
"Okok cepet"
Pip.
- -
16:45PM
" Lepasin ish" Jisu memberontak saat ia sedang di bawa ke sebuah rumah tua di tengah tengah hutan belantara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fanfic[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.