Happy Reading....!
"JADI LO GAK MAU KASIH NOMOR RAJNI KE GUE?"
Pagi ini seorang Javas Parama Wishaka sudah di buat berteriak hanya karena seorang Jiwa Sakala Tanisha yang tidak ingin memberikan nomor Rajni padanya.
Javas, laki-laki yang sebelumnya sempat gagal move on oleh mantannya, kini dibuat merasakan menjadi bucin kembali oleh perempuan yang bernama Rajni Mettasha Mikaila hanya karena perempuan itu memberinya kuaci saat malam terakhir camping beberapa hari yang lalu.
Pagi ini saat Javas melihat Jiwa yang merupakan sahabat dari Rajni memasuki gerbang sekolah, Javas langsung menghadang Jiwa untuk meminta nomor telpon Rajni. Tapi memang pada dasarnya Jiwa perempuan yang menyebalkan kalau dengan Javas, alhasil perempuan itu terus membuatnya jengkel dari tadi.
"Heh, gak usah teriak-teriak bego! nanti kalau Sada mikir kita ada Affair gimana?!" omel Jiwa seraya menjitak kepala Javas.
"Halahhhh, gak peduli dia sama lo. Kan gak ada rasa hehehe..." cengengesan Javas.
"Tadi sih niatnya gue mau kasih nomor Rajni ke elo, tapi lo ngeselin jadinya gak jadi deh..." santai Jiwa sambil memainkan kukunya.
"EH BUSET! jangan gitu donggg," rengek Javas.
Jiwa tertawa pelan. Ia mengeluarkan ponselnya lalu membuka kontak Rajni di whatsapp-nya."Nih buruan," Jiwa menunjukan nomor Rajni.
Javas langsung mengetikan nomor tersebut kedalam ponselnya. "Makasih Jiw, ah elahh pokoknya lo gue dukung 100% sama Sada!" usai mengatakan itu Javas pergi berlalu meninggalkan Jiwa yang berdecak kesal.
"Halahhhhh ngedukung kalau ada maunya doang. Setan emang si perawan!"
Javas berjalan di koridor sekolahnya sambil senyum-senyum sendiri menatap roomchat yang bahkan belum ada isinya sama sekali. Jarinya dengan lihai mengetik sebuah kalimat untuk di kirim ke Rajni.
my crush ❤
Haloo •
save yaa, ini Javas... •Javas memanyunkan bibirnya saat melihat tidak ada tanda-tanda balasan dari Rajni. Padahal tadi perempuan itu sempat online tapi kenapa pesannya gak dibales dulu yaa?
Melupakan pesannya yang belum di bales, Javas beralih membuka aplikasi Instagram di ponselnya. Ia mengetikkan nama Rajni disana.
Semoga ada..
Rajnimettasha
Javas tersenyum sumringah saat menemukan akun Rajni. Ia menekan tulisan follow di akun tersebut. Hanya butuh waktu beberapa menit notif instagramnya memunculkan tulisan Rajnimettasha started followed you.
"Gakpapa chatnya belum dibales, yang penting instagramnya udah difollback yhaaaaa!" gumam Javas senang.
***
Rajni menyerngitkan alisnya saat melihat notification whatsappnya menunjukan pesan dari nomor yang tidak di kenal. Rajni membuka pesan tersebut. Hanya membuka dan membaca tanpa ada niat sedikitpun untuk membalas.
Entahlah, semenjak kejadian Rajni memberikan kuaci yang sudah di kupas pada Javas, sikap laki-laki itu agak sedikit beda kalau bertemu dengannya. Dan sekarang dengan berani-beraninya laki-laki itu mengirim pesan untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nekat Bucin (end)
Fiction générale(Cover by pinterest) (Spin Off dari cerita SadaJiwa) "Lo selalu tarik ulur gue Rajni. Gue bingung sebenernya perasaan lo untuk gue gimana sih?" Ini bukan tentang laki-laki brengsek yang tidak cukup dengan satu perempuan, ini bukan tentang laki-laki...