halo semuanya.
kaget ya baca judulnya? hehe.
disini saya mau jelasin beberapa hal, salah satunya adalah berakhirnya cerita ini.
jadi saya memutuskan untuk resmi mengakhiri cerita ini.
alasannya adalah :
pertama, saya kehabisan ide dan saya tidak mau menggantung pembaca saya yang setia menunggu cerita ini.
kedua, dan ini yang terpenting...
maaf kalo alasan ini mengecewakan kalian tapi saya harus jujur, biar gak ada lagi yang nungguin cerita saya.
saya gak bisa nulis cerita junhwan lagi dan gak bisa ship junhwan lagi.
saya rasa, saya pernah bilang di chapter "hello." dimana disana saya bilang kalau saya ingin hiatus dan disana saya juga bilang kalau saya merasa tidak pantas untuk menulis cerita junhwan lagi setelah apa yang terjadi pada iKON di tahun 2019.
saya merasa bersalah dan lukanya memang sedalem itu untuk saya sampai ngeship pun jadi perasaan yang 'salah' walaupun saya juga sadar kalo dari awal ini memang salah.
chapter yang dipublish itu semuanya udah ditulis dari lama dan emang saya sempat dapat lagi feelnya. tapi semakin kesini rasanya semakin... kosong.
maaf buat kalian yang kecewa sama saya karena hal ini, tapi saya bener-bener gak mau memaksakan hal yang membuat saya gak nyaman.
saya juga gak mau maksain bikin cerita yang saya sendiri gak dapet feelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family ; junhwan [✔️]
Short Storyit's all about June's Family! [ Sequel of line;junhwan ] JUNE X JINHWAN BXB YAOI AREA! DON'T COPAS PLEASE! originally published : 20-01-2019