" Udahlah ka, jangan nangis lagi yah?, Kan ada kita.." kata Niki terus berusaha meredakan emosi Jisu." Iya Ji, mungkin itu temen study dia disana kan?" Ujar Jay sambil mengusap usap punggung Jisu
" Temen study ? , kok tidur berdua?!" Kesal Jisu
" Ga bener si emang , kita harus cari tau si kenapa si Sunoo bisa deket sama cewek lain disana, yakan guys?" Jungwon
Mereka semua mengangguk.
" Kita bantu kok Jisu, kita gamau hubungan lo sama Sunoo berantakan cuma gara gara stranger girl itu " Heeseung.
" Iya bener, lo baru jalan satu tahun, itu pun lo ga ketemu ketemu sama Sunoo, ga kaya waktu 3 bulan pertama kalian pacaran, kan ketemu terus yakan" Jay.
" Gw setuju si, prihatin gw sama hubungan lo. Tenang aja, Jake juga bantu kok disana, dia sering buntutin Sunoo kalo dia mau pergi kemana mana" timpal Sunghoon
" Iya ka, bentar lagi lo lulus loh jangan sedih sedih ya? Nanti lo kan harus ikut ujian buat masuk universitas kan?" Niki
Jisu hanya terdiam.
- -
" Sun lo, jangan sering sering lah main ke rumah si Zoe" ujar Jake yang melihat Sunoo sedang bersiap siap untuk pergi lagi.
" Gw cuma ngebantuin dia Jake, gaada niat apa apa kok" kata Sunoo yang terlihat terburu buru.
" Gw khawatir sama Jisu, takut dia stress disana karena dia sering stalk ig nya Zoe Sun, terus lo belom pulang juga kan?"Jake
" Iya Jake iya , tenang aja kali"
" Bukan tenang tenang Sun, pls lo jaga perasaan Jisu , dia telepon gw nangis tiap malem, lo ga kasihan apa-"
"Anjing lo Sun" umpat Jake saat ia melihat Sunoo yang sudah pergi, tanpa mendengar kannya terlebih dahulu.
- -
" Kak! Yang semangat dong udah lulus nih, seneng gitu dikit"
Jisu hanya melamun tanpa menghiraukan perkataan Niki.
" Ka Jisu udah ya ka, pasti ka Sunoo ngabarin kok , kaka yang sabar ya , kakak pikirin aja buat ujian nanti " ujar kekasih nya Niki ( Zoa) sambil mendekati dirinya kepada Jisu.
" Iya zo, makasih. Ahk kenapa si nama lo harus sama ,sama cewek itu"
" Kakak panggil aku Hyewon aja kak gpp kok" katanya
" Ouh ok "
" Ji!, Astaga gw cariin ternyata lo disini" kata Jungwon yang baru datang dengan nafasnya yang Masih tersengal senggal.
" Gw kira lo , di rooftop lagi mau coba coba lagi. Huh gw trauma" Jungwon.
" Dari tadi disini kok sama kita " sahut Niki.
" Ok thanks"
" Gimana Sunoo belom ngabarin juga?"
" Belom, parah banget " ujar Zoa.
" Gw khawatir sama dia Jung, firasat gw gaenak" ujar Jisu dengan tatapan sayu.
- -
" Sun?! Apa gw bilang, tuh cewek ga bener, lo kan yang kena!" Kaget Jake yang melihat keadaan Sunoo yang sangat kacau.
" Gw takut Jake" Sunoo langsung menutup pintu apartnya dan duduk di depan pintunya sambil memegang kepalanya.
" Ngga, kita laporin dia ayo" ajak Jake yang masih panik, melihat keadaan temannya ini. Ini tidak bisa dibiarkan lagi.
"Jangan.." lirih Sunoo.
"Lah?" Heran Jake.
"Dia ngancem gw Kalo gw laporin tentang ini, dia bakal bunuh bayinya, gw kasian sama bayinya Jake" lirih Sunoo lagi sambil menarik baju Jake.
" Yaudah, ayo ke rumah sakit dulu. Udah keterlaluan ini" kata Jake yang mencoba membantu Sunoo untuk berdiri.
" Jake jangan sekarang-" cegah Sunoo
" Kenapa? Keadaan lo udah begini Sun, harus langsung ke rs ayo" paksa Jake
" Jake masalahnya , tuh orang masih ada di depan gedung apartemen kita" kata Sunoo sambil memegang erat jaket kulit yang dipake oleh Jake.
" Ha? Serius? Dia ngikutin lo sampe sini?"
- -
" gimana Lulus ujiannya?"
Jisu hanya menunjukan ekspresi datar.
" Eh exited nih gw" Heeseung
Jisu tersenyum lalu memperlihatkan selembar kertas.
" Yeayyyyy!"
" Gw lulus dong akhirnya"
" Design jadinya?" Jay
Jisu hanya mengangguk."Keren" Jungwon
" Jung, lu gimana?"
" Lulus dong "
"Wahhh"
Jisu tadi sudah sangat senang, tersenyum lebar, tbtb ekspresi berubah datar kembali.
" Eh? Kenapa lagi"
" Gw di block sama Sunoo" kata Jisu to the point.
"HA?!"
"Eh serius? Ga mungkin masa si?" Jay
" Nih.." Jisu memberikan ponselnya
" Iya dong , parah banget" Jungwon.
- -
" Zoe, hp gw kenapa l-lo masukin ke toilet?!" Marah Sunoo
" Lagian pacar lu tuh berisik banget ngechat in mulu, lebay tau ga"
" Ya berarti itu bukan lebay ya sorry, itu dia mungkin lagi kangen sama gw,atau dia cemas khawatir sama gw, lu cewek kan? Pasti lu juga punya feeling yg kuat kaya dia"
" Jangan, sama samain gw sama cewek lu ya, kita beda."
"Kerja bagus Zoe..."
" Lo?!"
- -
"Eh katanya Yuna, jadi mahasiswa di Brisbane?" Ujar Jungwon
Jisu hanya mengedikan bahunya, ia sedang sibuk sekali dengan skripsi.
" Pusing gw Jungwon,,, gw buat design apa lagi dongg.."
" Heish.."
- -
" Kita harus pulang.."
"Tapi yah?"
Jungwon kalo lagi bikin skripsi bareng Jisu. Sama sama pusing mikirin concept wkwkkwk
Udah dulu yep, aku double update nih heheee.Guys tetep doain buat enha memb yg kena covid kemarin biar sembuh, kangen gw:(.
Dadahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fanfiction[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.