"Waktunya nonton boboiboy!"
"Mana boleh, gue sama Doyoung mau nonton ikatan cinta, ya!"
Echan natep sengit Ten yang saat ini lagi nyembunyiin remote ke dalem bajunya. Dibelakangnya, ada Doyoung yang lagi asik nyeruput pop ice vanilla blue yang baru aja dibikinin sama Kun.
"Gue duluan yang tadi ke sini!" Echan nyolot, nggak terima kalo Ten tiba-tiba dateng kek jelangkung terus ngambil remote tv gitu aja.
"Abis isya, waktunya gue yang nonton tv! Lo pada mah udah dapet bagian tadi pagi nonton Krisna!"
"Ya tapi —
"TV udah gue booking buat nonton ikatan cinta!"
Pas suara Doyoung kedengeran, Echan auto diem. Mau ngelawan, tapi dia inget kalo Doyoung itu partner adu bacotnya Taeyong, jadi dia cuma bisa diem.
"Bang," Jisung pasang muka melas. "Boboiboy mau tanding sama Ejojo."
"Nggak peduli! Ikatan cinta juga lagi seru-serunya!" Doyoung acuh. Dia sama Ten udah pada tumpang kaki sambil fokus nonton TV.
Di belakang sana, Echan and the geng udah misuh-misuh. Kesel sama Doyoung-Ten yang nggak mau ngalah sama yang lebih muda kek mereka.
"Aduh anjir!" Ten gigit bantal waktu Aldebaran mulai nyanyiin lagu buat Andin. "Gue ba — ANJIR KENAPA PAKE ACARA MATI LAMPU SEGALA?!"
"MAMPUS!"
"KAMPRET LO, ITEM!"
"TEN, OMONGANNYA!!"
***
Tes ombak dulu, hehe. Kalo rame + ada ide dan gak sibuk, nanti saya lanjutin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family NCT OT23 [DISCONTINUED]
Ngẫu nhiênGimana jadinya kalo anak-anak nct tinggal dalam satu rumah? So pasti bakalan rusuh. Gak usah dibaca, isinya garing, gak jelas!