🥀Kembalinya Oline dkk🥀

13 2 1
                                    

Bismillah

Selamat pagi gyuss...

Gimana udah bersyukur?

Udah senyum belumm?

Yang belum yukkk bersyukur hehe...

Next story dongg pasti nya...

Jagan lupa voteee gyusss

Jagan lupa Komen jugaa yaa...

Happy Reading guyssss...

------------------------------------------

Terima kasih sudah ada untuk ku dari dulu sampai sekarang

Bria..

"Ara, nanti pulang nya di jemput sama kak rey ya." ucap wili yang entah kapan datang.

"Kok sama Kk Rey?" Kaget Bria setelah apa yang Wili ucapkan.

"Hai Nesaaa ..."

---------^^----------

"Hai Nesaaa...." teriak seorang perempuan yang langsung memeluk Bria erat.

"Nes..." ucap perempuan itu lembut.

Bria yang tak asing dengan panggilan dan  suara itu langsung menoleh kepada orang tersebut.

"Oline, Geisha, Levira..." ucap Bria yang masih binggung.

Mereka bertiga mengangguk tanda mengiyakan apa ucapan Bria.

"How are you?" tanya Bria singkat dan tersenyum tipis, ingat ya tipis.

"Kita  baik kok, kamu gimana?" Jawab Levira dengan senyuman yang manis.

"Line, gmn?" tanya Bria singkat. Oline yang tau arah pembicaraan Bria hanya tersipu malu dan langsung menunduk.

Bria yang melihat tingkah sahabat nya itu hanya bisa tersenyum dan tertawa kecil.

"Kk Ar, kk apa in sahabat aku?" tanya Bria yang membuat Oline sontak mendongak menatap Bria.

"Gak di apa apa in, cuma di kasih cinta doang." ucap Aldan sok ganteng.

"Dah makan ..." ucap Zeklar dengan datar nya.

Semuanya pun kembali makan dan tanpa ada suara apa pun kecuali Bria yang berdebat dengan Brian.

"Rian ihhh usil banget!" ucap Bria pada Brian yang sedang asik mencomot cilok Bria.

"Gak kok, kk aja lagi makan nih welkk..." ejek Brian pada Bria yang sudah mendekati Wiliem tanpa Brian sadari.

"Bang liemm ...." rengek Bria manja Wiliem yang mengetahui nya langsung menarik telinga Brian karena posisi duduk nya Wiliem berada di antara wili dan Brian.

"Aww ... ampun bang ampun ... gak lagi dehh janji." ucap Brian sambil meringis kesakitan.

"Oline, Levi, Gei jagan lupa ya bilang ke kk lo kalau gw udah balik." ucap Bria kepada Oline, Levi, dan Geisha.

"Pasti dongg ... mereka kan temen nya bang Bram sama bang Rey." ucap Levira dengan sangat mengemaskan.

"Semoga aja sih ..." gumam Rangga dan tidak sengaja di dengar oleh adiknya Geisha.

"Kenapa kk?" tanya Geisha kepada Rangga.

"Gk pp dek," ucap Rangga dengan tersenyum.

"Kak kita boleh gabung gak ..."









Siapa tuu... siapa tuuu....

kepo kan?
Makanya komen sama vote jagan ningalin cerita tanpa jejak kaya doi yang dateng terus pergi...

Arkh lupakan saja

Jagan lupa vote, vote, vote, komen, komen, dan komen!

Heyooo gyusss balik lagi nih sama Bria xixixi...

Gimana nihh sama cerita nya suka gak?

Btw nih jagan lupa baca yawww yang True Love sama Zilian...

Lope banyak banyak yang udah baca

Inget kata lin ya jagan jadi pembaca gelap

See you next story gyuss....

BriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang