6. jadian part 2

147 16 5
                                    

Bantu suport 🍒

HAPPY READING

Setelah bel pulang sekolah berbunyi Aira dengan cepat kilat berlari kearah gerbang sekolah, tadi dia sempat memesan ojol (ojek online) untuk mengantarkannya pulang, Aira masih malu dengan kejadian tadi bersama Aldo.

Aira melihat sekeliling masih sepi, karena memang dia keluar waktu bel baru saja berbunyi. Dia dengan cepat ke arah ojol yang di pesannya.

"Airani Manda ya neng" tanya abg ojol.

"Iya bang, yok cepat bang" saut Aira.

"Buru buru amat neng"

"Udah cepat bang ga usah banyak bicara"

Bang ojol pun dengan cepat menghidupkan motor nya. Begitu pun dengan Aira naik dengan cepat, bang ojol melajukan motornya dengan kecepatan sedang.

"Muda mudahan aja si Aldo ga liat gw" ujar Aira.

"Liat apa neng?" Tanya abg ojol.

"Enggak bang, ga ada"

Sesampainya di rumah Aira merasa lega akhirnya dia tidak bertemu dengan Aldo tadi pulang sekolah. Aira masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum Aira pulang" pekik Aira seperti biasa.

"Waalaikumsalam sayang" jawab mama.

Aira berjalan ke arah mamanya dan memeluk erat, "erat banget sayang" bingung dengan tingkah anaknya.

"Mama, Aira malu ma" ucap Aira.

Mamanya menaikkan alisnya bingung "malu kenapa si sayang" tanya mama.

"Pokoknya Aira malu" ucap nya lalu pergi ke kamar untuk bersih bersih.

"Anak zaman sekarang ada ada aja" ujar mama melihat anaknya melenggang pergi ke kamar.

。。。。

"Do gw tadi liat si Aira buru buru banget naik ojol" ujar raky

"Lo liat dimana bang" tanya abi

"Noh didepan gerbang"

Aldo nampak ingin menyusul namun terhenti dengan raky.

"Udah dari tadi do, mungkin udah nyempe tu si Aira" ucap raky.

Dengan cepat Aldo menyambar jaketnya dan kunci kereta Scoopy nya. Mereka yang sekarang sedang berada di rooftop membuat Aldo dengan buru buru menuruni tangga.

"Buset gercep banget si Aldo, udah kayak ngejar gaji njir" ucap Rafael.

"Lu kayak ga tau aja kalau si Aldo sekarang udah bucin " ujar elang

"Tepuk tangan gw sama si Aira udah buat si dingin jadi bucin" ucap Dion.

"Jadi pengen punya bucinan" ucap raky

"Lu bilang pengen tapi lu kagak mau lebih baik, peak lu" ucap elang

"Ya itulah gw pengan dapat yang baik, biar bisa ngerubah gw lebih baik"

"Mandiri dong lu ky kalau mau berubah, masa anak orang Lo suruh" pekik Rafael

"Gw pengen di bimbing, asekk" ujar raky

"Sa ae lu Mahmud"

🍒🍒

Orang yang berada di koridor nampak binggung dengan Aldo, tumben sekali Aldo buru buru seperti itu. Begitulah pertanyaan sampai ke parkiran.

ALDO BIGANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang