"Selamat malam dan selamat datang di Allianz Stadium, Turin, Italia, dalam matchday ke-4 grup G UEFA Champions League 2023 antara Juventus vs Bayern Munchen", kata komentator 1.
"Sebuah laga yang tentunya akan berjalan sengit, mengingat kedua tim ini sama - sama merupakan tim kuat baik di liga domestik maupun Champions League", kata komentator 2.
"Selain itu, laga ini pun akan menjadi reuni bagi salah satu pemain Bayern yakni Kingsley Coman, karena pada pertandingan kali ini ia harus menghadapi mantan klub keduanya setelah Paris-Saint Germain".
"Dan lagi, laga kali ini pun akan menjadi laga UCL pertama Juventus tanpa sang kiper andalan yakni Boruto Armando Reiss. Karena seperti yang kita tahu bahwa ia mengalami koma setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, dalam salah satu Giornata Serie A kontra AS Roma".
"Akankah Juventus tetap mampu meraih hasil positif meski harus bermain tanpa penjaga gawang andalan mereka? Atau akankah Coman beserta rekan - rekannya dari Bayern Munchen berhasil menundukkan Juventus di kandang sendiri!? Patut kita nantikan, saudara - saudara",Kedua kesebelasan pun kemudian memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, diiringi dengan Anthem Champions League.
"Anthem Champions League sudah diputarkan dan kedua kesebelasan pun sudah memasuki lapangan bersama dengan wasit dan official, saudara - saudara. Laga kali ini pun akan berjalan begitu sengit, nampak dari raut wajah serius yang ditunjukkan oleh kedua tim", kata komentator 1.
"Akankah Juventus berhasil mengalahkan Bayern dan memperpanjang tren tak terkalahkan untuk keempat kalinya!? Atau akankah Bayern Munchen berhasil mematahkan tren positif tersebut, meski harus bermain jauh dari rumah!? Akan kita nantikan, saudara - saudara", kata komentator 2.
Kedua kesebelasan pun kemudian saling berjabat tangan dengan sesama pemain, disusul dengan wasit dan official. Kedua kapten tim lalu dipanggil menghadap wasit untuk melakukan coin toss. Singkat cerita, kick-off babak pertama pun dimulai dengan bola dari Juventus."Kick-off babak pertama dimulai dengan bola dari Juventus dan mereka pun langsung bermain secara konstruktif, saudara - saudara", kata komentator 1.
"Cristiano Ronaldo mengoperkan bola kepada Adrien Rabiot yang berada di sisi kiri atas belakang lapangan... Rabiot menerima bola dengan baik dan lalu meneruskannya kepada Arthur Melo... Arthur menerima bola dengan baik dan langsung saja ia mengoperkannya kepada Rodrigo Bentancur yang berada di tengah", kata komentator 2.
"Bentancur menerima bola dengan baik dan langsung tancap gas menuju petak pertahanan Bayern sembari mencari - cari rekan untuk melakukan assist... Bentancur mengoperkan bola secara terobosan kepada Paulo Dybala... Dybala menerima bola dengan baik dan langsung melakukan shooting dari luar kotak penalti ke sudut tengah atas gawang Bayeeern... berhasil ditepis oleh Manuel Neuer, tetapi Neuer malah menepis bola ke dalam gawangnya sehingga terjadilah own goooooooaaaaalll!!!"."Yeaaaaaaaaaah!!!", teriak para Juventini.
"Benar - benar sebuah upaya penyelamatan yang berakhir tragedi, bagi Manuel Neuer", kata komentator 1.
"Berawal dari Dybala yang mampu menerima passing dari Rodrigo Bentancur, ia kemudian langsung menembakkan bola dari luar kotak penalti ke gawang seorang Manuel Neuer. Neuer sebenarnya sudah bersiap dan mampu menepis bola, hanya saja ia tidak menyadari bahwa ia menepisnya ke dalam gawang sendiri. Benar - benar sebuah kesalahan fatal, dilakukan oleh kiper dan kapten timnas Jerman yang dijuluki media sebagai "Oliver Kahn 2.0" ini", kata komentator 2.
"Dan Juventus pun membuka keunggulan mereka pada menit ke-10 ini, skor 1-0... untuk keunggulan skuad Massimiliano Allegri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Goalkeeper's Story
FanficBoruto ditinggal di depan rumah Historia karena Hinata (ibunya) sudah meninggal setelah melahirkannya dan Naruto (ayahnya) tidak mampu membesarkannya seorang diri. Ia diberi nama Boruto Armando Reiss oleh ibu barunya. Sekarang Boruto menjadi kiper d...