Chapter 4 - Penghianatan

30 7 0
                                    

«« Killer Trap »»

Mereka semua yang sempat pingsan sekarang sudah kembali tersadar.

" Aww, kepala gue pusing banget"
Yoshi terbangun lalu memegangi kepalanya yang terasa pusing.

"Hyung enggak apa-apa?"
Ucap Jaehyuk sembari membantu mendudukan tubuh Yoshi.

"Enggak gue gak apa-apa, cuma pusing aja, yang lain gimana baik-baik aja kan?"

"Kita baik-baik aja tapi" Jawab Doyoung ragu-ragu.

"Tapi?"

"Junkyu, Jihoon, Yedam ilang" Sahut asahi.

"Mereka ilang!!? Terus gimana sama mereka!! Gue takut terjadi sesuatu yang buruk sama mereka!!"

"Hyunsuk Lo sebagai Hyung tertua seharusnya bisa ngelindungin ade-ade Lo, liat sekarang tiga temen kita ilang!!! Dimana tanggung jawab Lo!!"

"Hyung udah!!! Ga seharusnya Lo nyalahin Hyunsuk Hyung!! semua salah, semuanya bego ga becus buat ngelindungin satu sama lain!!"

"Junghwan takut Hyung, Junghwan capek!!" Ujar junghwan disela-sela tangisannya.

"Udah wan jangan nangis, bener kok kata Yoshi, Gue emang salah, ga becus jagain kalian" Ujar Hyunsuk sambil memeluk Junghwan.

"Gue minta maaf sama kalian semua, gue belum bisa jadi hyung yang baik, gue ga becus ngelindungin kalian semua, gue minta maaf"

Hyunsuk pergi dari kamar, ia ingin sendiri dulu, merenungi sebenarnya apa yang kini sedang terjadi, Hyunsuk belum paham.











































































"Penghianatan akan segera dimulai, gue suka"

Ujar seseorang yang sedang memperhatikan Hyunsuk dari kejauhan.


























































Killer Trap | Treasure

-

©2021.Winwinyuta23

Winwinyuta23

Killer Trap | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang