"Enghm." Lenguhan khas orang bangun tidur keluar dari mulut manis Fourth.
"Siapa yang mau mengambil Fot Phi?" Rupanya Fourth mendengar ucapan Gemini sehingga membuatnya terbangun.
"Gak ada Fot," ucap Gemini gelapan.Gemini takut kalau Fourth melihat Lyly disana.Bisa-bisa Fourth minta diturunkan dari gendongan Gemini lalu menggoda Lyly.
Dengan secepat kilat Gemini melangkahkan kakinya.Berusaha agar Fourth tidak melihat kebelakang.Namun sayang Lyly malah memanggil Fourth dan Fourth mendengarnya.
Mengetahui keberadaan Lyly Fourth langsung turun dari punggung Gemini dan berlagak sok tampan berjalan menuju Lyly."Hay Fot," sapa Lyly sambil tersenyum.
Melihat senyum Lyly,Fourth tak bisa berkata apa-apa.Hatinya begitu senang sekarang.
Dengan sigap Lyly mengusap kepala Fourth lembut membuat Fourth memerah saat itu."Oh ya Fot boleh aku minta ID Line mu? Supaya kita bisa mengobrol lebih dekat," ucap Lyly sambil tersenyum.
Mendengar hal itu Fourth langsung bahagia dan mencari cari handphonenya disaku celana dan bajunya.Namun sayang dia tidak menemukan hp nya dan dia baru ingat kalau hpnya dititipkan pada Gemini.Dengan secepat kilat Fourth berlari menghampiri Gemini yang berdiri tak jauh dibelakang Fourth dan Lyly.
"Phi Gem mana handphone Fot?" Minta Fourth sambil menengadahkan tangannya pada Gemini dan tak lupa senyum manisnya.
Namun sudah beberapa menit Fourth menunggu Gemini tak memberikan handphone milik Fourth.Hal itu membuat Fourth geram dan berteriak sekeras mungkin ditelinga Gemini.
"Phi Gem siniiin handphone Fot ... " teriak Fourth sekeras yang dia bisa.
Namun seberapa kerasnya Fourth meminta,Gemini tidak memberikan handphone itu melainkan menarik Fourthkepangkuannya dan kemudian mengecup bibir Fourth lembut.Dielusnya kepala Fourth lembut sambil menikmati manisnya bibir kenyal merah muda milik Fourth.
Sementara Fourth hanya membelalakkan matanya.Mau kabur pun tak bisa karna kaki Gemini mengunci pinggang ramping milik Fourth.
Lyly yang melihat dua pria yang bercumbu dibangku taman itupun terkejut dan pergi dari tempat itu dengan perasaan kesal.
Setelah puas dengan bibir Fourth,Gemini melepaskan bibir manis itu dan menarik Fourth masuk kemobil.Sementara Fourth hanya bisa terpaku dan tak berbicara apa-apa.Seperti sudah terbius oleh bibir sexi milik Gemini.
Dikuncinya mobil itu dan Gemini menurunkan kursi tempat Fourth duduk sehingga membuat Fourh terbaring minta dilahap.
Tanpa basa-basi lagi Gemini menindih Fourth penuh nafsu dan melumat bibir itu dengan gairah yang meronta-ronta.Dielusnya perut rata milik Fourth sampai turun kepaha.
Lumatan demi lumatan membuat nafas Fourth tersengal dan meminta untuk dihentikan.
Namun nafsu Gemini belum sampai puncak sehingga dia tidak menghiraukan pria manis yang sudah dinodainya itu.Dielusnya kepala Fourth lembut sembari melumat bibir kenyal Fourth penuh nafsu dan satu lenguhan keluar dari mulut Fourth.
......
"Kenapa mobil itu bergoyang?"
...
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Big Baby Sitter [ GEMINIFOURTH ]
FanficPernahkah kau bertanya seperti apa bentuk bayi bontot ? Pernah kah kau mengira kalau bayi bontot yang imut dikira baik ternyata nyebelin? Pernah kau merasa bagaimana capeknya rawat dia? - Gemini Awas aja nanti Fot aduin ke mamah - Fourth