Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 33
.
.
.****
"Ada apa mencariku?" terdengar suara bass yang tak lain adalah Chanyeol.
".. Aku datang untuk membawa Baekhyun pergi bersamaku.."
Deg!!
Chanyeol tercekat ditempatnya, ia pun melayangkan tatapan tajam pada pria itu..
"Apa hakmu untuk membawa wanitaku pergi dari sini?!" tanyanya geram.
".. Aku yang menginginkannya.." Baekhyun pun datang mengintrupsi percakapan mereka.
Chanyeol benar- benar terkejut dengan perkataan Baekhyun.
"Aku ingin pergi bersama Jaehyun oppa.." ucap Baekhyun lagi.
Tak lama setelah itu Baekhyun menghampiri Jaehyun dan berdiri di sampingnya, hal itu tentu saja tak luput dari perhatian Chanyeol serta putra Park yang lain.
"Apa yang telah kau katakan ini, Byun Baekhyun?!" tanya Chanyeol dingin disertai tatapan tajamnya, hal itu membuat Baekhyun sedikit ketakutan dan menundukkan kepalanya.
"Apa kau telah melupakan perkataanmu?!" tanya Chanyeol lagi.
"Tidak, aku tak mengijinkanmu kemanapun, masuklah!!" Chanyeol pun menarik tangan Baekhyun namun betapa terkejutnya ia kala Jaehyun menahan tangannya.
"Lepaskan!" ucap Chanyeol dingin.
"Kau yang harus melepaskannya, hyung!"
"Aku telah merelakannya padamu, karna aku pikir kau akan melindunginya dan memberinya kasih sayang apapun yang terjadi padanya, namun apa yang telah kau lakukan?! Kau bahkan tak segan untuk menyiksanya hingga membuatnya hampir kehilangan nyawanya!!" ucap Jaehyun geram.
"Apa yang kau tentang itu?! Aku melakukannya karna dia membohongiku!!" bela Chanyeol.
"Tidak! Dia tidak pernah membohongimu karna dia mencintaimu!! Aku benar benar jengah melihatmu terus menyalahkannya atas apa yang telah terjadi! Apa kau tak berpikir bahwa itu juga merupakan kesalahanmu?!! APA KAU PERNAH BERPIKIR SEPERTI ITU?!!!" bentak Jaehyun yang membuat Chanyeol terdiam.
"Hyung, dia menderita hanya untuk terus berada disisimu!! Dia sakit!! Namun sikapmu seperti tak acuh! Bukan cinta yang kau rasakan melainkan sebuah obsesi padanya!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
DiversosBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...