chapter 14

65 10 1
                                    

dari diskusi panjaaaaang Mereka yang tidak berujung. Pada akhirnya mereka mendapatkan jawaban.

Mereka memilih pintu ketiga dan memasukinya. SELAMAT KELOMPOK VANILLA! KALIAN BERHASIL MELEWATI TEKA TEKI PERTAMA! HORE!!

sekarang mereka cuman harus berjalan menyusuri ruangan gelap itu hingga menemukan cahaya.

.....

KELOMPOK BLACK CHOCO. AAAAAA

MARI BERKUMPUL SAYANGKU.

kelompok kalian tangguh juga. Bisa melewati rintangan berat seperti itu. Namun di suatu ruangan. Kalian di hadapkan dengan sebuah pilihan.

terdapat dua orang yang bersama kalian. Satu diantara mereka bisa membawa kalian ke pembina kalian..

orang pertama adalah seorang nenek lusuh dengan rambut putihnya yang tidak terurus. Nenek itu bilang. Ia sudah terjebak di tempat itu selama 1 tahun lebih. Dan ia bisa menunjukkan arah menuju ke pembina kalian..

sementara orang kedua adalah seorang pria berpakaian serba rapih dan berkata orang tua itu adalah pembohong. Dan ia menjanjikan akan mengajak kalian keluar dari tempat itu sekarang juga.

tapi aku akan memberikan kalian sebuah clue penting. Dibaca ya.

"Jangan pernah asal mempercayai orang yang kalian temui. Coba ikuti kata hati. Mungkin itu adalah jalan terbaik."

jadi apa pilihan kalian?

Ku harap ngak ada yang milih keduanya
-Author

Monster with a Silk [Countryhumans Story] (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang