chapter 16

55 9 0
                                    

wah wah ternyata kelompok ini memilih lebih cepat dari dugaan ku. Baiklah kalau begitu.

kelompok redberry mengambil beberapa perlengkapan seperti makanan dan dayung dari perahu lain dan membawanya ke perahu merah.

dan mereka pun menaikinya.

Di tengah perjalanan. Mereka usil usil membuka perlengkapan makanan yang mereka ambil. Dan setelah dibuka ternyata isinya bukan makanan tapi senjata. Baguslah. Mereka memiliki perbekalan matang untuk melawan Pasta berkaki itu nanti

selamat kelompok Redberry. Kalian berhasil selamat dan menyelesaikan teka teki terakhir. Waktunya mencari pembina kalian.

.....

time skip Mereka sampai di ujung terowongan. Pas banget merema sedang berpapasan dengan kelompok Vanilla yang datang bersama pembinanya.

kedua kelompok ini kemudian berjalan menuju ke sebuah pintu. Yang mana saat dibuka terlihat sesosok orang yang sedang digantung didalam sebuah sangkar besar.

Finland pun memperhatikan sekitar mencoba menemukan kuncinya.

mungkin kuncinya ada disekitar. Coba kita lihat setiap ruangan yang nampak mencurigakan.

Mereka berputar putar menggeledah semua barang disana. Hingga beberapa diantara mereka yaitu Vietcong dan Martial menyadari kunci itu ditaruh diatas sangkar yang besar itu.

mereka berdua berusaha meraihnya dibantu yang lainnya. Dengan kerjasama yang luar biasa mereka berhasil mengambil kunci itu dan membuka sangkar itu. Juga membebaskan pembina terakhir.

....

Namun saat itu juga kalian terkejut. Karena yang kalian selamatkan adalah pembina lain. Yaitu Prussia.

tunggu.. Kalau yang kalian selamatkan Prussia. Terus yang dah di eksekusi itu SIAPA?!

Monster with a Silk [Countryhumans Story] (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang