Dengan langkah yang tidak bersemangat Minjeong menyelusuri koridor sekolahnya menuju ke kelas, dia datang tidak se-pagi biasanya tapi masih banyak waktu sampai bel masuk. Begitu Minjeong sampai di kelas ternyata para sahabatnya sudah menunggu beserta ada Yedam dan Asahi juga, mereka terlihat penasaran sekaligus khawatir dengan Minjeong.
"Minjeong lo kenapa sih? Udah semalem tiba-tiba leave, terus tadi Yedam sama Asahi cerita lo minta dicariin tentang id line gitu?" tanya Karina bertubi-tubi.
"Pelan-pelan anjir Karina, lo ga liat apa si Minjeong baru duduk gitu" ucap Giselle.
Minjeong menarik napasnya dalam-dalam, dia memberika hp nya kepada Karina yang berisikan beberapa screenshot kejadian semalam. Betapa terkejutnya para sahabatnya saat melihat screenshot itu, sedangkan Minjeong hanya menunduk pasrah. Dia mulai menceritakan semuanya.
*Flashback On*
Minjeong penasaran dengan isi link tersebut, walaupun tadi dia berusaha tidak memperdulikan tentang itu tapi akhirnya jempol isengnya malah membuka link dari id tidak jelas itu. Dan betapa terkejutnya Minjeong saat membuka link itu, ternyata isinya adalah postingan di sebuah forum privat berisikan foto-fotonya dengan Jake yang dia upload di instagramnya. Padahal instagram Minjeong itu privat untuk menghindari hal-hal seperti ini terjadi karna dia tau Jake saat itu adalah trainee, tidak hanya foto yang berasal dari instagramnya tetapi ada juga foto saat dia dan Jake berada di sekolah.'Jake Enhypen yang sebentar lagi akan debut ternyata memiliki pacar?' Begitulah judul postingannya, forum ini sepertinya adalah forum 'khusus' para sasaeng. Terlihat dari jumlahnya yang sedikit dan sangat 'eksklusif', Minjeong juga melihat beberapa komentar yang begitu menyakiti hatinya seperti 'Huh ternyata dia punya pacar? Mendingan urusin aja pacarnya daripada debut' 'Kecewa banget sama Jake padahal waktu dia masih di I-Land gue vote dia sampe bayar beberapa orang biar dia bisa debut' 'Udahlah mending kaya gini di publish ke twitter aja sekalian biar debutnya gagal' dan masih banyak kata-kata menyakitkan lainnya.
Tidak berpikir panjang Minjeong langsung chat kepada id misterius tersebut untuk menghapus postingannya, Minjeong sampai gemetar saat mengetik karna dia sangat takut. Minjeong tidak pernah setakut ini sebelumnya bahkan saat dia digoda oleh ahjussi mabuk ditengah jalan, dia akan melawan orang tersebut tanpa rasa gemetar.
LINE
xxxxxx
You
Tolong hapus postingan itu, gue mohon jangan ganggu Jake sama member Enhypen lainnya. Gue bakal lakuin apapun biar postingan itu ga di up ditwitter, please i'm begging.xxxxxx
Putusin Jake sekarang juga dan jangan pernah berhubungan sama dia kalau mau semuanya aman, setelah itu baru gue hapus dan klarifikasi postingan itu kalau lo udah jadi mantan Jake.You
APA? PUTUSIN JAKE?BANGSAT LO
ga gue gabisa mutusin dia gue bakal terus nemenin dia, gue gamau.xxxxxx
Gue kasih lo waktu 10 menit dari sekarang, lewat dari itu lo tau sendiri akibatnya."Argghhh fuck, lo siapa sih bangsat" racau Minjeong.
Minjeong benar-benar tidak punya pilihan lain akhirnya dia langsung memutuskan Jake secara sepihak serta mem-block nomor Jake, saat dia memberikan bukti-bukti itu ke id misterius itu tidak lama kemudian id itu juga menghilang begitu saja.
*Flashback Off*"Astaga siapa sih anjir orangnya, bisa-bisanya spill hubungan lo sama Jake ke forum sasaeng" kata Ningning.
"Tapi lo kenapa harus mutusin Jake beneran sih Minjeong? Kan ini bukan salah lo anjir" sambung Giselle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Happiness || Jake Winter (Wintke)
Fanfic"Kenalin, nama gue Sim Jaeyun, and my english name is Jake Sim" "Gue Kim Minjeong, my english name is Winter Kim" "Beautiful name" balas Jake --------- Highest rank #1 --- jakewinter #24 --- winter