Dear Diary Childe 2

1K 148 7
                                    

Dear Diary.

How to meluluhkan hati iblis?.

********

Gue tau gak bakal mudah deketin doi dan semua jadi semakin sulit setelah gue ketemu anaknya.

Minggu lalu, waktu gue ketemu Xianseng di kantin, doi mau beli kopi tapi lupa bawa dompet.

Gue yang murah hati dan gak sombong pun berniat untuk bayarin Xianseng, itung-itung pdkt juga.

Tapi batal rencana gue menunjukkan sisi rendah hati ini ketika dia datang dengan semua duality nya.

Ingat banget gue waktu si adek dateng nyamperin gue dan doi.

"Papa~"

"Adek, kan papa udah bilang kalo di kampus panggilnya 'Prof. Zhongli'"

"Uuh... 🥺"

"Iya iya, gapapa kalo sesekali. Kan jarang juga ketemu di kampus"

"Eh iya, pa. Dompet papa tadi ketinggalan, adek nemu di atas rak sepatu"

"Wah! Makasih ya, dek"

"Sama-sama, pa^^"

"Kamu udah selesai kelas?"

"Belum mulai malah, nanti jam 1 masuk"

"Jadi kamu datang lebih awal cuma buat bawain dompet papa?"

"Iya, pa. Hehe^^"

Maka terharulah Xianseng karna anak gadisnya begitu so sweet. Udah kayak anak paling berbakti sedunia.

Ketemu papanya aja manis banget, pas ngeliat gue matanya langsung berubah jadi predator.

Gue ngaku kalo gue juga bisa muka dua, tapi lebih mantep muka dua nya adek.

Depan papanya bagai malaikat, coba Xianseng meleng bentar bakal keluar setannya si adek.

Terus tiap kali gue datang konsul ke rumah Xianseng, pasti bakal ditungguin sama anak-anaknya.

Kalo gak si sulung, si tengah yang bakal duduk di ruang tamu sambil ngeliatin gue.

Alesannya apa coba?

"Aku pengen liat anak kuliah gimana, pa. Gak boleh?"

Xianseng yang ngira anaknya pengen mempersiapkan mental buat dunia perkuliahan, akhirnya gak komentar banyak. Malah seneng 😭

Gue pernah pengen jahat ke si adek, gue berniat nyebar soal hubungan dia dan dosen ke orang-orang.

Mau blackmail ceritanya.

Tapi gak jadi, kenapa?

KARNA DIA PUNYA LIST MANTAN GUE BESERTA KONTAKNYA.

PLUS SATU FILE KHUSUS SKANDAL LAMA GUE.

Hari itu juga gue sungkem sama si adek. Gatau dia dapat darimana, tapi intinya bakal makin jauh harapan gue jadian sama Xianseng kalo file itu sampe ke tangan doi.

Buku Harian Seorang Anak Archon S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang