DESAHAN TENGAH MALAM

4.3K 253 68
                                    

Ahhh. Eung. Ummm. Uhhh

Setiap malam Wang Yibo merasa terganggu dengan semua desahan dari kamar di sebelah nya, desahan itu di mulai dari pukul 08.00 Sampek pukul 02.00 pagi.
Dia hanya bisa tidur dibawah jam 02.00 setelah desahan berakhir.

Jujur saja dia tidak perna tau siapa atau seperti apa bentuk manusia yang tinggal di samping kamar nya itu. Yang pasti dia adalah seorang pria, karna semua desahan yang dia buat memiliki ciri khas seorang pria walaupun sedikit lebih lembut tapi Yibo yakin bahwa itu adalah pria. Karna pekerjaan Yibo adalah seorang penganalisis saham jadi untuk keluar rumah adalah hal yang jarang bagi nya.
Dia hanya keluar saat persediaan bahan pokoknya sudah habis.

Kamar Yibo berada di lantai 3, dan bersampingan dengan kamar penuh desahan itu. Dan semua sisa kamar di lantai itu kosong tanpa penghuni.

Perna sekali Yibo meninggalkan sebuah catatan peringatan untuk kamar itu agar setidak nya dia memperkecil volume nya saat mendesah. Karna untuk melarang orang itu berhenti masturbasi atau mendesa juga bukan hak Yibo.
Semua orang punya hak untuk masturbasi dan mendesah.
Setelah pemilik kamar itu membaca catatan nya tidak ada yang berubah setiap malam, masih penuh dengan desahan, hanya saja volume nya mengecil sedikit dan itu cuman sampai 3 hari, setelah itu kembali seperti semula.

Karna tidak tahan lagi dengan semua desahan itu, malam ini Yibo berencana untuk bertemu langsung dengan pria itu.

"Tok tok tok" ketuk Yibo di depan pintu pria mendesah itu.

Tidak ada jawaban sama sekali.

"Tok tok tok" ketuknya kembali.

Tidak seperti Tadi kali ini ketukan itu dijawab oleh seseorang dari dalam.

'Siapa?. Apa tukang paket? tunggu sebentar" jawab nya dari dalam.

Setelah menunggu hampir 2 menit, gagang pintu itu tampak bergerak ke arah bawah.
"Ada apa bro" ucap seorang yang baru keluar dari balik pintu itu.

"Seorang wanita?"ucap Yibo tanpa sadar.

"Ha?. Kau bilang wanita?. Apa kau tidak liat rambut ku yang pendek, dan terlebih lagi aku tidak punya payudara besar. Ku akui banyak yang mengatakan aku mempunyai wajah cantik seperti seorang gadis. Tapi belum perna ada yang mengatakan aku adalah seorang wanita" jawab Xiao Zhan sambil setengah tertawa.

Xiao Zhan memang memiliki wajah yang mulus dan cantik, serta pinggang dan tubuh yang ramping seperti seorang wanita.

"Hei...apa kau melamun?"tanya Xiao Zhan dan membangunkan Yibo dari lamunannya.

"Ah. Maaf atas ucapan ku tadi, aku tidak bermaksud mengatakan kau adalah seorang wanita" tutur Yibo.

"Tidak perlu minta maaf, eh kembali ke topik. Ada apa jam segini kau mengetok pintu kamar ku, jika ada yang ingin di sampai kan cepat lah, sebentar lagi akan ada live PRN langsung dari aktor favorit ku"

"Live PRN?" tanya Yibo

"Come on bro apa kau tidak atau apa itu live PRN?" Xiao Zhan mendekat kan bibir nya ketelinga Yibo sambil berbisik "live PRN ajalah siaran pertunjukan tongkat-tongkat ungu berurat.

[Prn=porno]

"Tongkat ungu berurat?"Yibo masih belum paham dengan perkataan Xiao Zhan.

"Omg, kau bahkan tidak tau apa itu tongkat ungu, ITU YANG ADA DI BALIK CELANA MU!" ucap Xiao Zhan sambil mengarahkan jarinya untuk menunjuk ke area privat milik Yibo.

Dengan raut wajah yang sedikit memerah, Wang Yibo langsung menutupi area privat nya itu dengan kedua tangan nya.

"MESUM, TIDAK PUNYA MALU" dengan wajah yang masih memerah Yibo langsung berjalan menuju kamar nya.

✅DESAHAN TENGAH MALAM [Oneshot]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang