Siang hari terasa begitu panas. Bahkan saking panasnya, kedua pasangan suami istri itu kini justru bermalas-malasan di depan televisi. Mengabaikan pekerjaan mereka yang belum selesai.
[Name] mempunyai tanggungan pakaian setinggi gunung Everest yang harus ia lipat. Sedangkan Takashi sendiri masih harus menyelesaikan pekerjaannya semalam.
Menyadari [Name] yang sedari tadi terus melihat ke layar hp serta sesekali tersenyum tipis, Takashi mengernyitkan dahi. Melirik sekilas apa yang sedang wanita itu lihat.
Setelah mengetahui apa yang sedang [Name] lihat, Takashi membulatkan matanya, tidak senang, tidak terima, dan mengmarah.
Takashi mengambil paksa hp milik [Name], meletakkannya ke atas meja.
"Belum ku simpan!" Ucap [Name], ia juga merasa tidak terima. "Nanti kalau ke refresh terus hilang?!"
[Name] justru terlihat seperti bocil yang mainannya baru saja di rebut.
"Aku tidak suka." Takashi berucap tanpa menatap lawan bicara.
[Name] menatap lekat wajah Takashi, bingung. "Apanya?"
"Padahal kau bisa lihat yang asli." Ucap Takashi lirih, kemudian sedikit menarik kaos yang tengah ia kenakan ke atas, hingga memperlihatkan AbS miliknya.
Mungkinkah Takashi cemburu dengan fan art?.
---
fun fact : mba nem lagi liat fanart nya om toji.gggg canda ¯\_(ツ)_/¯