Selamat pagi 🌹☀
Selamat membaca 🙏King of the darkness
'09'
....Kediaman jieun ~
.
.
“ kapan itu?”
“Waktu karya wisata” jawab jieun ragu.
Jongsuk menarik tangan jieun,melihat bekas cengkraman disana. Lalu mengusap bekas cengkraman itu.
“ bawa vampir itu, kita harus membunuhnya.”
Jieun tersentak,” k, kenapa harus dibunuh?”
“ Dengarkan oppa, dia menandaimu jieun, ini tanda bahwa kau buruannya, dan kalau kau hidup, vampir lain juga akan mengincarmu, kecuali penanda itu mati, mereka akan berhenti dan menjauh darimu” ujar jongsuk sambil menatap jieun.
“Tapi dia menyelamatkan aku,,, “
“ tapi dia penyebab kau di buru juga, bawa dia dan oppa yang akan mengurusnya”
Jieun terdiam, apa yang harus ia perbuat, apa sunghoon tau akibat dari perbuatannya.~
“Apa?! Gak mungkin”
Sunghoon menepis tangan heesung di pundaknya.
“ Aku serius, kenapa kau baru bilang sekarang? Para vampir pasti mengincarnya, ini kenapa aku melarang mu mendekati jieun kau hanya akan membahayakan nyawanya”
ENHYPEN yang lain terdiam menyaksikan perdebatan antara sunghoon dan heesung.
“ Gak mungkin”
“ itu bener Hoon, Lo harus tau itu selain dia pemburu, dia juga manusia Lo gak boleh suka sama dia, sekarang Lo punya dua pilihan, Lo bunuh dia, atau orang lain yang bakal ngambil nyawanya”
Sunoo langsung memukul Jake, “ Lo kejam banget”Sunghoon tak menjawab ia malah pergi kemana tujuan nya hanya ia yang tau. Heesung menarik nafas panjang.
“ jieun pemburu dari keturunan Lee, bahaya kalau kita menyulut perang dengan pemburu itu. Meskipun jieun tak memburu, tapi keluarganya masih pemburu yang di takuti vampir. Jadi hati hati” ucap heesung serius.
“Hoon Lo mau kemana?”Tanya Jungwon yang berpapasan di pintu. Sayangnya sunghoon tak menjawab. Dua vampir itu memutuskan untuk mengikuti sunghoon. Sunghoon berhenti di rumah yang posisinya agak jauh dari kediaman Lee.
|Gue di depan rumah Lo
Bisa keluar sebentar |
@jieun_lee
Ini siapa?
|Ini gue sunghoon|
@jieun _lee
Ngapain Lo kesini?
Sebaiknya Lo pergi
|Gak akan sebelum
Ketemu sama Lo
Plis gue mau ngomong |
@jieun_lee
OkeSunghoon sedikit lega ia berjalan ke arah rumah dengan gerbang cukup tinggi dan besar. Ia meneliti setiap detail rumah itu dari luar. Pertanyaan yang pertama muncul di benaknya adalah, kamar jieun yang mana?
Cukup lama sunghoon menunggu apa jieun Cuma main main? Tapi tiba tiba sunghoon di seret oleh beberapa orang , sangat cepat sampai sampai ia tak bisa berbuat apa apa.“Gawat!” pekik Jay yang menyaksikan itu.
“Lo balik, kasih tau yang lain, gue bakal nyusup oke?” tanya Jay, diangguki jungwon.
“hati hati” ujar jungwon sebelum pergi.Dalam sekejap entah bagaimana caranya Jay sudah masuk kedalam rumah yang besarnya luar biasa.
“aku mohon, aku akan menuruti permintaan oppa, jangan bunuh dia” jieun menahan kakak nya yang hampir menikam sunghoon. Sunghoon berusaha lepas dari para penjaga yang mengikatnya.
“ini demi keselamatan mu, jangan halangi aku, tuan song, habisi dia”
“No!”
Jieun menghalangi song jungki namun ditarik jongsuk,
“Sunghoon lari!!! Lo jangan diem aja! Emmh” jieun berontak saat dibawa pergi oleh jongsuk dengan mulut dibungkam.
“ No,,, sunghoon Lo gak boleh mati” teriak jieun yang sudah terkunci di kamarnya. Jangan lupakan. Pengawal yang berbaris membuat benteng hidup di luar pintu kamarnya.Flashback
“ Siapa?” tanya jongsuk sambil merebut ponsel jieun. Jieun merengut ketika kakaknya menampilkan senyum smirk nya.
“Siapa?” tanya jieun.
“ Bawa dia kemari” ujar jongsuk sambil mengembalikan ponsel jieun. Jieun membaca pesan itu, ia benar benar terkejut kenapa sunghoon kemari? Mau mati gak gini juga caranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE DARKNESS
Fantasy"Jay memandangi nenek tua itu dari jauh, ia tampak bahagia dikelilingi cucu cucu nya, ia tersenyum . Senyum yang masih sama seperti dulu. Entah sudah berapa tahun berlalu, keputusannya untuk tidak pernah kembali, memang mengharuskan ia melepas cinta...