11.MAAF KAN AKU SAN

674 56 0
                                    

Satu Minggu Kemudian...
Mereka pun sedang bersiap-siap untuk Ujian Nasional, ratu, aqeela, sama saskia masih ada di rumah Sandy.
Mereka berempat sedang belajar bersama.

"Duh cepet banget ya ujian, baru juga kemaren naik kelas 3 sekarang udah mau kuliah aja"-Aqeela.
"Masih aja mikirin itu, ini juga pusing gue."-Ratu.
"Iya maaf dehh." Dengan muka polosnya aqeela.

Ohh ya, rey cees mah belajarnya sendiri-sendiri gaes.

Keesokan harinya...
Hari pertama ujian.
"Deg-degan nih guee." Ucap aqeela dengan muka cemas
"Kamu pasti bisa kok qeela, malem kan udah belajar." Ucap sandy menenangkan aqeela.

Bel masuk berbunyi..
"Hay sandy semangat ya ujian nya."-Rey.
Sandy hanya membalas dengan anggukan dan senyuman manis ke rey.
"Semangat ya yayang kicu, aa ica selalu disini." lebai kiesha.
"Mulai deh lebainya."Gerutu saskia
"Semangatt ya ujiannya cimitt, jangan takut kamu pasti bisa."-Rassya.
"Iya makasih ya ca, kamu juga semangat."-Aqeela.
"Semangat ya my queen."-Emil.
"Kamu juga semangat bule."Ucap ratu.

Oh iya gays, cimit itu panggilan khusus dari rassya ya.

Dan mereka pun memasuki ruangan ujian itu, ruangan ujiannya pisah cowo-cowo doang, perempuan-perempuan doang.

Dan mereka mengerjakan ujian itu dengan teliti.
Kalo kalian pengen tau perempuan yang paling pinter itu Sandy.
Kalo laki-laki yang paling pinter itu rey.

5 Hari Kemudian...
Selesailah mereka ujian, mereka pun langsung keluar kelas dan bernafas lega
"Gays kita tinggal nunggu hasilnya, semoga kerja keras kita gak sia-sia ya, semoga kita lulus bareng-bareng." Ucap sandy.
"Yah pisah dong kitaa." Ucap Aqeela.
"Hmmm gak mau pisahh." Ucap saskia dan ratu barengan, dan mereka berempat pun berpelukan.

2 hari kemudian...
Surat kelulusan pun sudah guru-guru pajang di papan informasi, mereka pun bergerombol ingin melihat surat kelulusan itu.
"Aaaaaa kita lulussssss!!!!" Girang Sandy, saski , ratu, dan qeela.

Yang rengking 1 tuh rey sama sandy.
Yang rengking 2 saskia
Yang rengking 3 emil
Yang rengking 4 rassya
Yang rengking 5 ratu
Yang rengking 6 aqeela
Dan yang rengking 7 adalah Kiesha.

"Yeyyy!! Kita semua masuk di 10 besarr!!." Girang aqeela.
Mereka pun berpelukan.
Mereka pun suruh berkumpul di lapangan sekolah , ada pengumuman dari kepala sekolah.
Mereka pun berkumpul.
"Assalamu'alaikum anak-anak, selamat ya kalian lulus semua. Dan bapak akan menginformasikan bahwa besok adalah wisuda kalian. Harap semua datang ya, di usahakan dengan orang tua nya masing-masing." Ucap panjang lebar kepala sekolah itu dan mereka di berikan baju wisuda.

Keesokan harinya...
Sandy cees dan rey cees pun bersiap-siap untuk ke sekolah..
Dan mereka bersepuluh berbincang-bincang di lapangan.
"Pada mau kemana di terusin?" Tanya rassya.
"Adadehhhhhhh." Ucap mereka serentak.
"Waduhhh kompak banget sih." Ucap rassya sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatel.

Jam 8 pun tiba...
Dan mereka pun memulai acaranya..
Pertama kepala sekolah naik kepangung.
"Assalamu'alaikum anak-anak, bapa ucapkan sekali lagi , selamat kalian sudah lulus, selamat dan semangat buat menjalankan kehidupan kalian yang baru. Makasih bapa ucapkan kepada kalian , karna selama kalian disini kalian sudah membuat kami guru-guru tersenyum." Dengan panjang lebar kepala sekolah dan murid-murid pun nangis.
"Pesan dari bapa, tetap jaga silahturahmi kalian, jangan lupakan kami ataupun teman-teman kalian. Selamat jalan anak-anak." Sambung kepala sekolah itu.

Mereka pun naik panggung untuk di pakaikan mendali oleh guru-guru dan bersalaman dan saling maaf-maaf an.
Sesudah itu mereka menyanyikan lagu hymne guru, dan perpisahan.

Sesudah menyanyikan hymne guru dan lagu perpisahan mereka turun dan saling berpelukan dengan sahabat-sahabat nya.

"Jangan lupain gue ya temen-temen." Ucap ratu sambil nangis.
"Jangan lupain gue juga ya gays." Ucap aqeela.

Mereka ber10 pun ngumpul dan saling berpelukan berbentuk lingkaran berfoto dan Selvi.

"Yuk kalapangan kita bocorkan kemana kita akan melanjutkan kuliah." Ucap rey.
Mereka oun menuruti rey.


Oke gaysss segini dulu yaksss !! Insyallah aku gakk akan lama up nya!!
Jangan lupa votee !!!!
See you again gayss 🥰

Maaf Kan Aku San [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang