Goodbye Sex [18+]

705 22 0
                                    

Walaupun cinta bukan lagi alasan mereka melakukan kegiatan itu,

But Sir Jeon always there for his drunk partner, Kim.

Cast:
Kim Taehyung
Jeon Jungkook
Kim Seokjin
Park Jimin

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Kenapa? Kau merindukan suaraku?"

Jungkook melayangkan tatapan tajamnya kepada makhluk cantik dihadapannya. Setelah pertengkaran dan keheningan beberapa saat lalu, pria bersurai ash grey itu melontarkan beberapa dirty jokes kepada sang dominan.

"You−"

"Of course i miss that, Taeby"

"You like me moaning and say your name?"

"Fuck."

"Yeah, fuck me Sir"

Jungkook mengepalkan tangan frustasi. Berpisah lumayan lama, putus hubungan, sudah menjadi penderitaannya belakangan ini. Sekarang ia juga harus menahan penderitaan yang Taehyung berikan lewat bakat teasing-nya.

"Ingat ini Sir, diluar dan dibawah masih ramai orang"

Benar, diluar sedang ada teman-teman kuliah Jungkook, dan Jimin−sahabat Taehyung. Mereka baru saja datang setelah mendengar kabar kalau Jungkook putus dengan Taehyung. Mereka membantu Seokjin membereskan rumah Jungkook yang setengah hancur karena ulah Jungkook sendiri.

"Katakan itu pada dirimu sendiri. Lagipula itu bukan urusanku. Mereka terangsang sendiri dengan suaramu−suara kita"

"Kau rela suaraku didengar oleh mereka? Suara yang jelas-jelas memanggil namamu"

"Aku tetap menjadi pemenangnya, Taeby. Mereka menahan horny sedangkan aku sedang memasukimu" Jungkook memberikan senyum tipisnya.

Jungkook tidak tahu perkataan dan senyumannya berdampak besar bagi Taehyung.

Hole-nya berkedut hanya karena itu.

"Come here."

Taehyung menggigit bibirnya samar lalu mendekat kearah Jungkook yang menyenderkan dirinya pada lemari. Pria itu menghapus jaraknya dengan Jungkook dan berniat menggodanya lagi.

"Sir, are you hard down there? I can−Ugh!" Taehyung meringis setelah merasakan punggungnya membentur lemari. Kedua tangannya terkunci oleh cengkraman Jungkook.

"You know? You're beautiful. Even more when you're under my body" Jungkook mendekatkan wajahnya, mengecup hidung Taehyung. Semakin turun menuju bibir pria itu, memberi kecupan dan lumatan singkat.

"Mmh−"

Taehyung memberi akses setelah merasakan Jungkook memaksakan lidahnya untuk masuk untuk saling melilit dengan miliknya. Ciuman bergairah itu berhasil membuat suhu ruangan itu terasa panas untuk keduanya. Mereka melepas ciuman itu, membuat untaian saliva. Kedua mata itu bertemu. Ada kerinduan tersirat pada mata mereka.

Jungkook tersenyum kecil lalu tersentak kebelakang setelah Taehyung mendorongnya hingga ia terduduk di kasur. Jungkook menyukai ini. Taehyung mendudukkan dirinya di salah satu paha kekar Jungkook, menggoyangkan pinggulnya dan merasakan hole berkedutnya itu bergesekan dengan paha Jungkook.

"Nngg.."

"Slut" Jungkook membantu Taehyung melakukan aksi porno-nya itu, terkekeh kecil saat melihat penis Taehyung menegak dan bergetar dibalik fabrik celananya.

 TEARS - [ KOOKV FANFICTION ] 🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang