p.s Hai... sudah lama saya tidak kesini hehehe ini baru mau lanjut lagi oke ?>
Pagi Hari Sakura sibuk, sangat sibuk merawat pasien yang tertular wabah disini. Ia merawat sekaligus melakukan penelitian untuk membuat vaksin atas wabah ini.
Sungguh merepotkan...
Ia tahu bahwa Rokudaime Hokage hanya menyuruhnya merawat pasien, namun jika tidak diberi vaksin, orang yang sudah sembuh akan tertular lagi. Ia bersikeras untuk melakukan pekerjaan itu. Akhirnya sang sensei memperbolehkannya.
"Sakura-san !" seseorang memanggil namanya
"Eeh ada apa ?" Sakura tidak mengenal orang ini, namun ia memanggil namanya.
"Apa kau ingat aku ? aku pernah bertemu dan diobati denganmu di perang dunia shinobi ke-4." pria itu sumringah
Sakura melihat-lihat shinobi itu dari atas hingga bawah. Pakaiannya dominan merah menandakan ia berasal dari desa Kumogakure. Namun hari ini ia tidak memakai ikat kepalanya. Sakura mengingat-ingat nama shinobi ini. Ia terlihat sangat berharap Sakura mengingat namanya hingga Sakura menggumamkan sesuatu. "Garo... itukah kamu ?"
Lelaki itu tampak sangat bahagia hingga ia meloncat kegirangan. Sakura yang melihat hal itu tertawa kecil. "Syukurlah ia masih selamat" batin Sakura.
"Apa yang kau lakukan disini Sakura-san?" Tanya pemuda itu.
"Aku ditugaskan oleh desaku untuk menjadi ninja medis membantu orang yang terkena vaksin disini." Sakura menjelaskan
Garo tersenyum tipis. "memang kau dari dulu tidak berubah ya, Sakura-san. Sungguh mulia hatimu."
Sakura tampak mengalihkan topik dan bertanya. "Lalu apa yang sedang kau lakukan disini Garo?"
Garo pun menjawab sambil agak berbisik ke Sakura. "Kau tahu kan Sakura-san bahwa sebelum virus ini menyebar ada orang yang datang ke desa ini untuk mengacaukan desa ini ?"
Sakura tampak kaget dengan pernyataan Garo.
"Nampaknya kau belum tahu ya Sakura-san. Untuk itu aku dikirim oleh Raikage-sama untuk menyelidiki itu. Aku yakin akan pulang ke desa dengan informasi berharga !" Jawabnya teguh
Garo merupakan ninja chunnin yang tidak terlalu tampil menonjol di Perang Dunia Shinobi 4. Sakura mengingat namanya karena ia selalu mengobrol di Ruang Medis bersama Sakura pada saat Shinobi sedang Perang. Diberi kepercayaan untuk menjalankan misi oleh Raikage-sama adalah hal terpenting bagi hidupnya.
Sakura tampak berpikir "pantas Kakashi-sensei sangat memperingatiku tentang ini, ternyata dia sudah mengetahui penyerangan ini sebelumnya.
Kakashi sensei maafkan aku Tapi, aku tampak tidak tega melihat penduduk ini yang sudah terjerat virus kalau-kalau penjahat itu datang lagi ke desa ini dan mengancam mereka"
Sakura menatap Garo sangat serius hinggga dahinya berkerut. Ia tampak berpikir sangat serius.
Garo yang merasa ditatap Sakura sedikit kaget lalu bertanya sambil agak malu "Ada ap-pa Sakura-ssan ?"
Sakura memantapkan wajahnya lalu berdiiri dengan tangan dikepal. Ia dengan semangat dan lantang mengatakan "Yosh Garo !"
"eeh !!!"
"Aku akan membantumu dalam penyelidikan ini. Nanti malam kita menjalankan misi bersama! Beritahu aku saja dimana tempatnya" Sakura mengatakakn seraya menunjukan jarinya ke wajah Garo, membuat laki di hadapannya terkaget-kaget.
"T-tapi Hokages-sama memerintahkan anda untuk––"
"Garo, ini sudah menjadi keputusanku. Tolong jangan beritahu siapa siapa ya..." minta Sakura menunjukan Puppy Eyes nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Restoration Of Konohagakure | Sasuke
FantasyHabiskan waktu dengannya. Pahami ia. Lalu berjalanlah ke pintu untuk pergi, karena ini adalah waktu untuk menyambut kebahagiaan. • • • Inilah cerita di konoha yang aku buat, tidak ahli tidak juga awam. Hanya mengizinkan otakku untuk bereksplorasi ke...