𝐡𝐢𝐝𝐝𝐞𝐧 𝐭𝐫𝐮𝐭𝐡

1K 147 24
                                    

Full flashback Travkyu~🌼













































































Berkali-kali Travis ngehela nafas berat, bingung mau nemuin Junkyu apa enggak. Masalahnya dia pengen banget ketemu Junkyu, maklum kangen.

Waktu itu dia sempet mampir, dan cuma Haruto yang tau. Tengah malem. Pas banget Haruto lagi otw keluar, beli pizza buat Yoonbin katanya. Dasar bucin.

"Junkyu mana?"

"Lah? sianjing mampir malem-malem. Dirumah orangnya. " jawab Haruto sebelum ngegas motor ducatinya. Tapi belom aja ngegad dah ditahan Travis duluan.

"Apaan sih sat?! buru-buru nih gue."

"Lo gak apa-apain Junkyu kan?"

"Yaelah. Engga. Paling cium doang." celetuk Haruto yang langsung dipelototin Travis.

"Anjing."

.




.

"Dari mana?"

"Ee... cari angin bentar tadi." jawab Travis sekenanya. Pura-pura jadi Haruto.

"Kenapa liatin aku terus?"

Junkyu senyum. Sebelum meluk Travis erat banget.
"Aku kangen tau gak?"

Travis kaget. Aduh gimana ya... kalo gini caranya, pengen deh jujur ke Junkyu. Tapi Travis takut ntar Junkyu pergi.

"H-ha?"

"Aku tanya, kamu kemana aja?" Junkyu natep 'Haruto' lamat, nuntut jawaban dari pertanyaannya barusan.

"A-aku gak kemana-mana."

"Boong."

Dia tau, tau banget kalo yang lagi dia peluk sekarang bukan Haruto. Tapi Travis, suami sahnya. Bahkan selama ini dia tau kalo dibohongin Haruto, tapi namanya cinta kadang bikin orang jadi egois dan bego.

Kek yang Junkyu rasain sekarang, pasti bahagia banget kalo Haruto juga suka sama dia. Tapi balik lagi ke hukum dunia, kita cenderung suka ke orang yang gak suka sama kita. dan Junkyu salah satunya.

Rasanya gamungkin banget Haruto ke kamarnya duluan kek sekarang, bahkan semenjak tau kalo mau punya baby Haruto jadi lebih sering tidur di kamarnya Yoonbin. Lagi dan lagi Junkyu gabisa apa-apa selain nerima.

"Jangan pergi."

Travis meluk Junkyu gak kalah erat, sesekali nyium pucuk kepala Junkyu pelan. "Aku gak bakal ninggalin kamu."

Junkyu nangis kejer, gatau mau nyikapin Travis kek gimana. Travis baik, bahkan terlalu baik buat Junkyu yang banyak kurangnya.

"Maaf.."

"Maaf kenapa hm?" Diem. Junkyu gabisa jawab apa-apa selain ngeliat muka kuatir Travis.

"Aku pengen kayak kak Yoonbin."

"M-maksudnya?"

______________________________________

"Kyu mau jalan-jalan sama Haru. Jadi gausah nelfonin Haru, karena telfon kakak tuh ganggu banget. " Abis itu langsung pergi ke kamarnya, bukannya apa-apa. Junkyu udah gak kuat nahan air matanya lagi.

Junkyu nangis, gak Junkyu gamau kek gini. Junkyu sadar dia bukan siapa-siapa disini, dan apa yang baru aja dia lakuin tadi? Ngakuin anak yang dia kandung sekarang anaknya Haruto padahal anaknya Travis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ʜᴏᴍᴇ | ᴡ ʜᴀʀᴜᴛᴏTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang