Disclaimer: Bandai Namco Online.
Warning: Major character death.
A/N: I do not own this character. Story based on The Blessed Messiah & Tower of Ai by Vocaloid. Karena sudah ada Fan art video yang kubuat, jadi tidak perlu terlalu detail. Hanya menceritakan alur. Juga, tidak dibuat sama persis dengan story' original. Hanya based.
xXx
Sang Messiah & Menara Cinta.
xXx
.
.
.
Dahulu, di suatu wilayah penuh dengan manusia-manusia arogan. Hidup dengan harta, menyiksa lancar jaya. Mereka lupa akan rasa 'berterima kasih' dan menganggap bahwa tanpa nama nya 'Tuhan', mereka bisa mencapai masa kejayaan.
Sungguh arogan.
Tuhan murka.
Hukuman dari langit pun dijatuhkan.
Hanya bagi mereka yang berhati mulia, yang bisa selamat dari bencana tersebut.
.
.
.Terdengar suara langkah tergesa. Bergesekan dengan rumbut, suara nafas terengah. Dengan pakaian mencolok pemuda itu masuk ke sebuah desa. Mendapati salah satu sosok yang dikenal,
"Mitsuki!! Yamato!!"
Mitsuki dan Yamato yang tengah berbincang mengalihkan pandangan ke sumber suara.
"Nagi!"
Nagi berhenti di depan mereka berusaha mengatur nafas.
"Yo Nagi uh ... kenapa kau masih mengenakan pakaian pangeranmu?! Kau bodoh!! Kalau dilihat warga desa lain kau kemari, bagaimana?! Ayo sini, ganti pakaianmu!"
"Ouwh! Thanks, Yamato! Sorry, aku terburu-buru kemari."
"Ada apa? Tumben sekali kau datang tanpa pengawal pribadimu dan lagi terburu-buru seperti itu."
"Sebenarnya ini ...."
Nagi menyerahkan sepucuk surat yang di bungkus dengan simbol kerajaan.
"Surat dari kerajaan?"
"Boleh kubuka?"
Nagi memberi anggukan sebagai jawaban.
Dengan hati-hati membuka segel surat menggunakan pisau yang ada di keranjang buah, mengeluarkan selembar kertas.
Mitsuki membaca kalimat barisan pertama.
"Kepada, Nanase Riku ...!"
"Ini surat kerajaan untuk Riku?!"
"Yes! Peramal kerajaan, Natsume Minami, memintaku untuk menyerahkan ini kepada Riku. Oh! Tapi, kalian di izinkan untuk membacanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
iDOLISH7: The Blessed Messiah & Tower of Ai version.
FanfictionBased on The Blessed Messiah & Tower of Ai by Vocaloid. I do not own the original story. I'm only make the fanfic Ainana version. Gambar hasil buatan author sendiri. Do not repost or use without permission.