Hay nama gue ali,gue seorang pelajar.kegiatan sehari hari gue sekolah paztiny.bisa dibilang gue cukup jenius dibidang formal dan informal.aku ngeband juga.bnyak penghargaan yg gue raih.gue juga suka fotografi.ya sih suka, suka fotoinn idola guee.hiiii,,,,
kuparkirkan mobil gue didepan rumah gue yg megah+mewah ini.dengan langkah gontai kumemasuki rumah,kulihat mamak sedang duduk santai diruang keluarga.hey sayang,,,sapa mama gue,ih mukany kok lecek gituuu kenapa,,,putus sama pacar ya atau uang jajany habissss hayoooo ngakuuu,goda mama gue apansihhh ma ali bukan anak kecil,mama smbil mengelus rambutk.siapa juga yang mau sama ali ma,kaya sih kaya tapi nama panjang ali malu maluin sampek cewek cewek ogah sama ali.pokokny ali g mau tau besok ijasah,akte dll pkok udah diganti dgn nama ali yg bagus gak norak kayak nama ali sekarang.penampilan udah kayak boy band gini namany muhamad ali bakri.iya,,iyaa.kulihat mamak sambil menahan tawa.tu kan mama ngejek ali,,udah ah ma ali kekamar dulu.
tok,tok,tokkkkkk.
Siapa? bibik den,,,?.masuk aj pntuny gak dikunci kok".ad ap..?makan malam udah siap den".aden ditungguin nyonya sama tuan diruang makan. ya ni juga mau kebawah kok bik.
Sayang,lama banget turunya.kamu mau makan pakek apa,?biar mama ambilin. pakek ayam aja ma. anak yang manja guman papa ali.ditengah tengah makan tak ada yang bersuara,hanya ad suara dentingan sedok dan piring.ma,,pa,,? ali udah sllsai mkan,,ali kekamar dulu. tunggu ali,,papa mau bicara sama kamu"!!! wali kelas kamu tadi kesini.dia memberikan amplop ini sama papa.bacalah! . dengan santai ali membuka amplop tersebut,bacalah dengan lantang ali !!!!!perintah papa ali,surat pemencatan siswa,oh ini bagus deh pa jadi ali gak usah repot repot datang kesekolah.tiba2 sebuah tamparan mendarat dipipi ali.. cukup pa..!!teriak mama ali...kau sllu membelany.ni anakm sdh 7 kali dikeliarkan dari seklh,,masih aj kau membelany,,ali jwab papa,! kemana aj kau sebulan g msuk sekolah?,nonton konser pa,jwap ali santai,,ap ktamuu,,mlai skrng mobil+atm papa sita,cukup pa,,,ali masuk lah kekamar,,,baik ma,,jwap ali.
Sudah semingu ini ali hanya lontang lantung tak jelas dirumah.mo
bil disita,atm disita gimana gua bisa ngadem dikafe/diluar coba.ku usap wajahk dgn kasar.tiba2 mamak masuk kekamark.hey kamu knp lagi ,,,??,g napa2 ma cuma bete aj.hemb mending u bljr gih...ngapain bljr alikan udah g sklah.siapa bilanggg....mkst mama ap?. mama udah daftarin kamu ke higt school."beneran ma".gue lngsung meluk mamak,beneran ma,,higt school kan sklhan elit ma..iya mama harap ini sklhan trakhr kamu .mama g mau denger lagi anak kesayangan mama dikluarin lgi dri sklh.iya mama,,,
ku usap wajahk didepan cermin,,,,mama ngeri g sih sama wajah dan penampilan ali,,,mama ali terdiam sejenak melihat ujung rmbut ali smpek bawah.idah deh ma gak usah dijawab ali udah tau kok jwaban mama.janagan sedih gitu dong sayang .embb mending kamu cukur rmbut,tu kan rambut kamu udah panjang,trus sama behel gigi kamu dilepas aja sayng,trus klu pakek baju jngan yg kegedean.
Ya sudah mama mangil mang ujang dulu,,ngapain mama mangil mang ujang.ya nyuruh nyukur rambut kamuuuu.whatttt,,,apaaa ?!!....
mama mang ujang itukan tukang kebun,,,jngan bilang kalau rambut ali dicukur pakek gunting rumput yg gedhe itu.gitu gitu mang ujang bisa nyukur,,,papa kamu aj yg nyukur mang ujang,,,,pkoknya ali ogahh ma,,,,,udah ikut mama.entah apa yg ada difikiran mama gue,gak sanggup nanti liat rambut gua kayak apa,bisa2 pala gue botak .liat rambut mang ujang aj gue ngeriii botak.ni gue sekarang ada ditaman belakang mau dicukur mang ujang,pembantu2 gue bik irah sama minah pada menganging tangan gue biar gue gak kaburrr,,,,tuhannn tolonginnnnn gua aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
Den ngapain merem2 gitu,kan udah selesai nyukurnya.kalau mau tidur jangan disini den.mang ujang, siapa juga yg mau tidur.ali cuma belum siap aja liat rambuta ali yg baru..keren kok den,den ali mirip mang ujang waktu muda,,,,,aghhhhhhhhmang ujang ini udah merdeka jngan smaain ama taun 60an...skrng amng ujang anterin ali kekamar,,awas ya smpek ali kejedot pintu.
Sial banget hidup gue.gak tuan rumah gak pembantu sma aj gesrek.kulihat jam wekerk menunjukkan pkul 19.00,sampek sekarang gue belum berani bercermin,takut gue liat pala gue botak,bisa bisa shock setengah mati.dari tadi gue cuma mondar mandir didekat cermin,ngaca,engak,ngaca, engahhhh,,,ku beranikan diriku menatap kaca dengan lekattt,,,suara 8oktaf gue langsung keluar aaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!!!??!!!##&&$###*
ali buka pintuny sayng,,kamu knp,,,,,,,,
jeng jengg jengggg ali knp tuhhhhhhh,,,,,,yuk siapa yg mau tangung jwap,,,,embbbb,,autor sih mau aj tangung jwb nikahin ali wkwkwkkwk g nyambung bnget dehhhh
yuk vote,jngn menjdi pembaca gelap,,,,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
sang bintang dunia
Romancehiiiiii,,readerrrr,yuk intippp cerita ak,,,reader pasti tau donggg tokohny siapp si aliandooooo artis ngetrennn it lho yg lagi naik untaaa upsssss salahyaaa naik daun mkstny,,,,gmn sih kisah hidup ali+kisah cintaaa si aliiii yukkkk ikutin perjalana...