Pagi itu satu keluarga kecil sedang berkumpul di meja makan Dengan kedua putra mereka yang satunya berperawakan tampan, dan satunya lagi manis dan ceria.
"Ayah, bunda aku berangkat duluan ya" ucap anak sulung kepada kedua orangtuanya
"Buru-buru banget bang?" Tanya ayahnya
"Kerjaan ku numpuk yah karena kemarin sempat izin sakit kan"
"Oh yaudah sana"
"Bang, bareng dong.. adek ada kuis pagi ini" celetuk si bungsu
"Temen kamu yang sering jemput kemana?"
"Lagi gk bisa, motornya di bengkel"
"Yaudah cepet ayok"
Mereka berdua berpamitan kepada Ayah dan bundanya. Setelah itu langsung pergi dan tancap gas menuju ke tempat tujuan mereka masing-masing
"Makasih udah anterin adek, maaf kalo nanti bang Chanyeol terlambat gara-gara nganterin adek dulu"
"Gkppa dek, sana masuk gih"
"Oke bang, see u!"
"Hahaha iya see u Jiminie"
Chanyeol pergi ke tempat kerjanya dengan terburu-buru.
Sedangkan Jimin sudah berada di kelasnya saat ini.Mata kuliah hari ini berakhir tepat di jam makan siang, jadi Jimin bersama sahabatnya langsung menuju ke kantin kampus untuk makan.
"Parahh bangettt tadi gw gk di jemput, mentang-mentang perginya sama gebetan baru ya" nyinyir Jimin
"Gebetan baru pala lo! Gw udah bilang kan motor gw di bengkel"
"Boonggggg"
"Dihh dasar bantet gk percayaan"
"Hasungggg!!! Gw laporin bunda lo sering bilang gw bantet ya"
"Ampunnn anakk bunda"
"Ihhh Sungwoon jelek! Sendirinya juga bantet!"
"Cep cepp cepp ayok makan aja, makin banyak orang nih. Lo mau pesen apa?"
"Kayak biasa aja"
"Okeedeh paduka Raja"
"hahahaha"
Saat Sungwoon pergi memesan makanan untuk dirinya dan Jimin, Jimin di tinggal duduk sendiri di meja mereka.
Tiba-tiba ponsel Jimin berdering panggilan masuk dari bundanya."Halo bun? Kenapa?"
"Adek, Malam ini di rumah kita mau ada makan malam. Makan malam kali ini spesial karena temen Ayah kamu yang bakal dateng. Jangan lupa dandan yang rapi ya"
"Bun, astaga dinnernya kan nanti malam. Ini baru jam makan siang"
"Bunda cuma mau ingetin adek kok"
"Iya iyaa"
"Yaudah bunda matiin ya, sayang adekkk"
"Sayangg bunda juga"
Setelah makan siang bersama sahabatnya itu, Jimin mengajak Sungwoon untuk jalan-jalan ke mall sebentar sekedar cuci mata.
"Ini bunda gk nyariin lo Ji?"
"Gk kok, kita pulangnya nanti agak sorean yaa"
"Iyaa deh"
Saat memasuki toko pakaian, mereka langsung berpisah untuk melihat barang-barang baru yang masuk di toko tersebut.
"Lucu banget hoodienya, kasih liat Hasung ah"
Jimin langsung berlari mencari keberadaan sahabatnya itu dan tiba-tiba tanpa sengaja Jimin menabrak orang yang ada di depannya hingga dirinya sendiri terjatuh. Sedangkan orang yang dia tabrak masih tegap berdiri karena memang badannya lebih besar dari Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.