Hy semua apa kabar... makasih ya sudah membaca story aku.. maaf kalau di sini ada yang meninggal. Aku cm mau meluruskan tentang judulnya.. banyak readers yang takut kalau aku akan keluar dari judul.. GET BACK artinya kembali dan menurutku kematian juga kembali.. autor sudah menuruti permintaan readers agar tidak mematikan tokoh adel... sebenernya awalnya autor mau membuat adel meninggal dan rose sadar, tapi karna lebih banyak permintaan agar adel tetap hidup dan biar rose yang meninggal ( autor :"makanya jadi cewe mbok ya jangan jahat - jahat toh.. matikan tuh jadinya." Rose :"autor aku akan menggentayangimu sampai 7 turunan." Autor :"oh NOOOOOOOO!") jadi autor kabulkan permintaan kalian... awalnya autor mau membuat si chacha untuk balas dendam sama adel tapi kayanya autor pengen ngangkat chacha jadi karakter utama di story autor yang lain. ( chacha :" asik masih berlanjut dong aku.. kalau gitu bayarannya naik 5xlipat ya." autor :"gampang bilang aja sama bapakmu yang luar biasa kaya itu loh wkwkw" mikail :"amsyong dah aku..")
Autor mengucapkan banyak terima kasih pada kalian readers yang sudah mendukung autor dari berbagai media.. kalian sangat membantu autor...Oke sekian dari autor sampai ketemu lagi.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Get Back
ChickLitini kelanjutan dari GET STUCK jadi bila kalian mau membaca Get Back mohon di baca dulu Get Stuck ya...