~SELAMAT MEMBACA~
×××
ɮaɖ ɢɨʀʟ tʀaռsʍɨɢʀasɨ
×××ARABELLA CITRA LEONALD (ARA)
Arabella Citra Leonald, gadis cantik yang kecantikannya tertutupi oleh cushion berwarna gelap, serta kacamata bundar yang selalu bertengger di hidung mancungnya. Ara juga memiliki tubuh yang ideal. Hanya saja tertutupi oleh pakaian yang serba oversize. Ara anak yang jenius dan sangat cerdas tapi dia menyembunyikannya, ia membuat dirinya seolah-olah anak yang sangat bodoh untuk menarik perhatian keluarganya.
Ia sengaja menampilkan sosok yang lemah dan tak berguna dihadapan keluarganya hanya untuk mendapatkan perhatian dari keluarganya. Tetapi seberapa besar usahanya, tetap saja keluarganya lebih memperhatikan seorang gadis asing yang entah ia sendiri tak tau asal-usul gadis tersebut. Ara tidak tau apa yang gadis itu inginkan sehingga kehadiran gadis itu membuat dirinya terkucilkan dari keluarganya, ia terus dibandingkan dengan gadis asing itu, dicacimaki, di fitnah, bahkan parahnya keluarganya sering melalukan kekerasan fisik membuatnya depresi.
Sampai dimana Ara merasa lelah, ia menyerah, memilih jalan yang salah dimana ia melakukan percobaan bunuh diri dengan menjatuhkan bebas tubuhnya dari gedung apartemen lantai 15 saat dirinya menginap di sana. Tetapi, bukannya langsung bertemu tuhan, jiwanya berada di sebuah tempat, tempat yang indah dan sangat tenteram. Tak lama terdengar suara yang menggema menginstruksikan padanya, jikalau yang dilakukannya hanya hal yang sia-sia. Memilih menyerah saja sudah sangat salah apalagi memilih pergi dari sebuah masalah yang bahkan tidak akan membuatnya bahagia. Maka dari itu sebuah suara memberikannya pilihan kembali dan menyelesaikan semuanya sendiri atau jiwa nya yang terperangkap di alam ini dan raganya yang diambil alih oleh seseorang.
Tanpa berpikir panjang, Ara memilih pilihan kedua yang mungkin dengan seperti ini dia bisa membalas semuanya lewat seseorang, karena jika ia sendiri yang melakukannya pasti tak akan selesai dan hanya sia-sia saja.
Tak lama saat ia memberi jawaban atas pilihan kedua itu, ia dipertemukan dengan jiwa seorang gadis cantik yang terlihat seumuran dengannya menatap Ara dengan raut wajah yang datar nan dingin. Ara tidak peduli, dan malah berdecak kagum memuji kecantikan perempuan dihadapannya, melupakan kalau dirinya juga tak kalah cantiknya.
Suara misterius itu kembali bergema membuat lamunan Ara buyar, jiwa perempuan dihadapannya adalah jiwa yang akan menempati raganya, jadi dia harus menyakinkan gadis itu untuk menempati raganya dengan keadaan yang tidak dipaksakan. Tanpa berlama-lama jiwa dari gadis itu menyetujui hal tersebut walaupun sempat terjadi pertengkaran kecil.
Arabella Citra Leonald, biasa dipanggil Ara. Memiliki tiga saudara. Satu Kakak Perempuan dan dua Kakak Laki-laki dan Ara adalah anak bungsu. Anak bungsu sangat disayang bukan? tapi Ara berbeda, bukannya di sayang dia malah dibenci dan dijauhkan oleh keluarganya sendiri.
Kakak pertamanya bernama Alexander Leonald, sikapnya sangat dingin kepada Ara, selain itu Alex juga sangat membenci Ara yang mencoba mendekatinya. Alex berumur 23 tahun dan diusianya ia sudah memimpin salah satu perusahaan besar milik keluarganya.
Kakak Kedua Ara bernama Adriana Sinta Leonald, panggil saja Riana. Memiliki wajah yang cantik. Sifatnya yang cerewet tapi penyayang, berbanding terbalik jika bersama Ara, ia akan mencaci maki Ara dengan kata-kata yang kasar yang dapat melukai hati Ara. Riana berumur 20 tahun, ia melanjutkan studinya di universitas milik keluarganya.
Kakak Ketiga Ara bernama Jonathan Will Leonald, atau di sapa dengan nama Nathan. Ia memiliki sifat yang bodo amatan terhadap sekitarnya. Dia bahkan tidak pernah ikut campur dalam permasalahan yang terjadi di keluarganya. Nathan berbeda satu tahun dengan Ara.
Daddy Arabella bernama Arvand Smith Leonald,, dan Mommy Arabella bernama Shintia Aliana Leonald.
***
×××
ɮaɖ ɢɨʀʟ tʀaռsʍɨɢʀasɨ
×××~TBC~
Kawan jangan lupa,
vote
&
komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Transmigrasi || E-book✓
FantasyKisah Arabella Quenzy Chandra yang disapa dengan nama Bella, mengalami transmigrasi jiwa ke tubuh seorang gadis yang bernama Arabella Citra Leonald ia disapa dengan nama Ara. *** Ara merupakan sosok gadis yang cantik dan pintar hanya saja dia menyem...