•02•

21.8K 1.1K 4
                                    

~SELAMAT MEMBACA~

×××
ɮaɖ ɢɨʀʟ tʀaռsʍɨɢʀasɨ
×××

ARABELLA QUENZY CHANDRA (BELLA)

Arabella Quenzy Chandra, sering di sapa Bella. Bella tipikal perempuan yang karakternya buruk untuk seorang gadis. Sikapnya yang sangat toxic, suka memberontak dan melalukan hal-hal yang dianggap berani oleh sebagian orang.

Selain itu, ia memiliki keluarga yang luar biasa sangat gila dan kejam. Sangking gilanya, keluarga membuat sebuah jebakan yang membuat Bella yang usianya masih 18 tahun masuk ke sel tahanan anak. Bella tau semuanya tapi dia tak peduli, dia hanya diam dan mengikuti alur permainan. Menurut Bella, biarkan mereka bersenang-senang, ia hanya menunggu waktu untuk bertindak. Sayangnya sebelum Bella bertindak, ia kembali dijebak hingga membuat nyawanya melayang. Hal itu dianggap komedi bagi Bella sendiri, melihat pelaku yang masih bersembunyi di balik wajah polosnya dan keluarga dekatnya yang tidak peduli akan hal yang menimpa Bella.

Bella meminta, jika ia diberi kehidupan kedua. Dia akan membalas dendam dan membongkar semuanya. Dan benar saja, doanya terkabul karena dirinya diberi kesempatan kedua untuk hidup kembali. Tetapi dirinya sedikit kesal karena harus berada di raga orang lain yang memiliki nama yang sama sepertinya. Tapi setelah memikirkannya ia menerima dan tak peduli apa yang akan terjadi pada kehidupan barunya ini, tujuannya hanya ingin mengabulkan keinginan pemilik tubuh yang dia tempati ini dan membalas semua perbuatan keluarganya.

Bella adalah anak perempuan dan cucu perempuan satu-satunya di keluarganya sayangnya kehadirannya dibenci oleh keluarganya karena sikap Bella yang begitu buruk dan mempermalukan keluarga.

Ayahnya yang bernama Farid Perwira Chandra, dan Ibunya bernama Amelia Syafira Chandra.

Arabella Quenzy Chandra, memiliki empat saudara dan semuanya laki-laki.

•Kakak pertamanya bernama Adrian Valentino Chandra.

•Kakak kedua bernama Dirgantara Vanel Chandra

•Kakak ketiga bernama Farez Anggara Chandra

•Kakak keempat bernama Farel Anggara Chandra.

Keempat kakak laki-laki Bella sangat membenci Bella. Mengikuti jejak kedua orang tuanya yang selalu menghina, mencaci, dan memberinya perkataan pedas yang membuat telinga nya ingin meledak.

Bella tentu tidak peduli. Dia hanya diam. Karena dirinya akan bertindak jika kesabarannya sudah habis. Dan mungkin inilah waktu yang tepat. Ditubuh yang berbeda, dia akan melakukan semua yang dia inginkan. Bella tau jika kehidupan keduanya ini akan sangat menyulitkan dirinya jika dirinya bersikap seperti Bella di kehidupan sebelumnya.

***

×××
ɮaɖ ɢɨʀʟ tʀaռsʍɨɢʀasɨ
×××

~TBC~

Kawan jangan lupa,
vote
&
komen.

Badgirl Transmigrasi || E-book✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang