Sebuah mobil mewah masuk dan terparkir cantik di halaman mension Traipittanapong. Tuan Kanawut beserta Bright dan Mild turun dari mobil dengan tergesa-gesa.
"Loh, Sean?" Tuan Kanawut terkejut melihat Sean beserta 1 orang yang tidak dikenalnya berdiri di depan pintu utama mansion.
"Malam, Tuan Kanawut. Maaf mengganggu waktu anda. Saya datang kemari untuk mencari Miu. Tetapi saya pencet bel daritadi tidak ada yang membukakan pintu" Menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.
"Apa? Sebentar. Seharusnya di dalam ada Miu dan Gulf" Bright dan Mild sudah masuk daritadi ke dalam mension dengan berlari, mencari Gulf dan Miu, sedangkan Tuan Kanawut coba menelfon Gulf dan tidak diangkat.
Di sisi lain,,,
Sejak mobil Gulf meninggalkan restaurant, mata tajam Gulf selalu melirik ke arah spion. Matanya menangkap 2 mobil yang sedang mengikuti mobilnya secara terang-terangan persis di belakang.
"Mau bermain-main denganku rupanya. Lihat saja sampai kapan kalian bisa terus mengikutiku" Mengangkat kecil sudut bibirnya dan tanpa aba-aba membanting stir mobilnya ke kanan,diikuti tancapan gas yang agak kencang, membuat mobil yang mengikutinya terkejut dan rem mendadak lalu berbelok, mengejar mobil Gulf yang mulai menjauh.
"P-Phii,, pelan-pelan,, Miu takut" Memegang sabuk pengaman dan menutup matanya erat.
Sebelah tangan Gulf mengusap rambut Miu, "buka matamu, Miu. Lihat! Ini menyenangkan"
Miu menggelengkan kepala tanpa membuka matanya, "benda ini terlalu cepat bergerak, kepala Miu mulai sakit"
"Tahan. Sebentar lagi kita akan sampai ke rumah" Gulf sengaja tidak mengatakan kalau mereka sedang dikejar karena tidak ingin Miu ketakutan.
Ddrrrrttttt
Ddddrrrtttt
"Ck. Siapa sih yang daritadi nelfon" Mengambil ponselnya di saku tanpa melepas pandangan matanya ke jalan dan spion.
"Halo?""Gulf!! Kau dimana sekarang? Apa Miu bersamamu?"
"Ya, Pho. Dia denganku. Aku saat ini sedang sibuk, Pho. Bisa telfon lagi nanti?"
"Gulf!!" Bright mengambil alih ponsel.
"Si tua bangka itu kembali""Tch,.jadi yang mengejarku sekarang itu dia?"
"Kau sekarang sedang dikejar?!"
"Hmm,, aku sudah sengaja berputar-putar di sekitar mansion, tapi mereka kekeh mengikutiku"
"Kita akan kesa-----"
"Tidak perlu. Aku mungkin akan mengarahkan mereka ke villa di tengah hutan untuk mengalihkan perhatian. Kau tetaplah disana. Aku bisa mengurus----"
.
DDDDOOORR
CCCKKIIIIIITTTTT
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of The Sea || GULFMEW {END}
Fantasy🔞 AREA ♦ BXB ♦ 21+ Mature Content . . Mew Suppasit seorang Duyung & bertemu dengan Gulf yang seorang pemain dunia gelap. Bagaimana jadinya?