oneshot; That I want It's You
◎ ❀ ◎
Langkah Rosé dan Jimin perlahan mulai memelan tatkala keberadaan mereka sudah berjarak cukup jauh dari sebuah restoran berinterior mewah yang terletak di tengah-tengah kota Seoul. Keduanya terbahak puas kendati napas mereka masih tersengal-sengal sehabis berlari bersama bak orang kesetanan.
Bagaimana tidak? Mereka baru saja menjalankan sebuah rencana gila yang di upayakan agar Rosé dapat terlepas dari jeratan lelaki yang menjadi pasangan kencan buta gadis itu malam ini. Semua ini terjadi sebab paksaan yang diberikan sang ibu, membawa Rosé harus menemui laki-laki yang berbeda di setiap minggunya.
Yang menjalankan kencan memang Rosé, namun Jimin yang notabene-nya merupakan sahabat dari gadis itu tidak dapat menolak ketika Rosé meminta bantuan. Maka tatkala Jaehyun-si pria tak bersalah yang menjadi pasangan kencan Rosé malam itu beranjak untuk menuntaskan panggilan alamnya, disitu Jimin berperan untuk membuat bilik toilet yang sedang Jaehyun tempati terkunci bagaimanapun caranya.
Sementara Rosé, ia bertugas memesan seluruh jenis makanan yang ada di menu restoran berbintang lima tersebut sebanyak mungkin-dengan nominal harga super mahal pada masing-masing menunya. Bukan untuk Rosé, bukan juga untuk Jimin. Gadis itu iseng saja ingin menjahili partner date-nya. Ya, semua pesanan itu akan ditanggung oleh Jaehyun nantinya.
Katanya Jung Jaehyun itu kaya raya. Hartanya pun tak akan habis sampai tujuh turunan sekalipun. Jadi, tidak apa-apa kan kalau sesekali Rosé mengerjainya? Yah, itung-itung sebagai kenangan.
Kenangan buruk maksudnya, hehe.
Betapa malang nasibnya, sudah terkunci di toilet, harus membayar tagihan yang bukan miliknya pula. Semoga saja besoknya Rosé tidak mendengar kabar Jaehyun di larikan ke rumah sakit akibat hilang kesadaran setelah melihat berapa tagihan yang harus dibayarnya.
Hal seperti ini tak hanya terjadi pada Jaehyun, rencana gila yang berasal dari isi kepala dua orang itu sudah cukup merugikan pria-pria yang juga sempat dikenalkan oleh Ibu Rosé sebagai calon kekasih maupun calon suami.
KAMU SEDANG MEMBACA
WONDERWALL
Fanfictiononeshot; Jirosé (n.) someone you find yourself thinking about all the time, the person you are completely infatuated with. © 𝑱𝒊𝒓𝒐𝒔𝒆𝒍𝒖𝒗𝒊𝒆𝒔, 𝑨𝒈𝒖𝒔𝒕𝒖𝒔 𝟐𝟎𝟐𝟏