~SELAMAT MEMBACA~
×××
ɮaɖ ɢɨʀʟ tʀaռsʍɨɢʀasɨ
×××Satu jam yang lalu pelajaran pertama di mulai. Bella yang bosan dengan guru yang mengajarkan berbagai rumus. Telinga nya panas dan sesekali ia menguap.
Bella menenggelamkan wajah nya di lipatan kedua tangannya yang ada di meja nya dan mulai menutup mata nya. Dia mengantuk dan butuh tidur sekarang.
Tapi baru beberapa menit ia menutup mata, sesuatu mengenai kepalanya.
"DAMN! GANGGU BAT NJING!" teriaknya, kini ia berdiri tanpa melihat ke arah sampingnya yang sudah berdiri sang pelaku.
"Kamu berani bentak saya?! Saya ini guru kamu lho!" tanya guru itu terkejut dengan bentakan Bella.
"Eh... Maaf, Bu. Ibu sih, ganggu aja. Saya mau tidur juga," ucap Bella santai dan kembali duduk, melihat tingkah Bella semua teman kelas dan juga Bu guru tersebut tak percaya.
"Kamu ini anak baru tapi ke—"
"Maaf? Tapi saya bukan anak baru, ah iya ibu mungkin gak ngenalin saya karena perubahan saya kan Bu?"
Bella berdiri lagi dan menatap guru itu tajam tentunya masih dengan wajah tipleknya.
"Saya Arabella Citra, Panggil Bella. So, saya bukan murid baru," ucap Bella.
"Ara?"
"Bella!"
"Iya Bella, saya jujur benar suka dengan perubahan kamu ini, tapi saya mau jujur juga, saya tidak suka perubahan sikap kamu yang agresif ini, bahkan kamu berani bentak Ibu."
"Mau Ibu apa?" tanya Bella santai dan kembali duduk.
"Kerjakan soal di atas dengan rumus yang singkat dan padat dan jelas. Kalau kamu bisa, saya gak akan biarkan kamu tidur di jam pelajaran saya."
"Oke." Bella berdiri dari duduknya dan berjalan menuju ke depan untuk mengerjakan 5 soal yang menurut Bella sangat mudah baginya.
Bella mengerjakan soal tersebut. Para murid penasaran apa Bella bisa, pasalnya Ara tidak pernah memperlihatkan kemampuan otak cerdasnya pada orang lain.
Ayolah guys, dia ini Bella bukan Ara. Bella menguasai semua jika soal pendidikan, dan dia juga dengan sukarela jika disuruh mengerjakan soal termudah ini asal ia bisa tidur dengan nyenyak.
"Udah Bu," ucap Bella membuat yang ada di kelas terkejut. Secepat itu?
Setelah mengerjakan soal itu, Bella langsung kembali ke tempat duduknya dan mulai melanjutkan tidurnya.
Bu Rose selaku guru Matematika yang mengajar di buat tercegang dengan jawaban Bella, karena Bella mengerjakan soal itu dengan rumus yang belum pernah ia jelaskan. Dan tentunya sulit ia kuasai juga.
Prok...Prok...Prok...
Suara tepukan tangan yang berasal dari Bu Rose membuat perhatian murid di kelas menatap Bu Rose bingung.
"Wah Bella saya benar terkejut dengan semua ini. Bukan hanya perubahan mu, tapi ternyata kamu juga sangat jenius. Kamu memakai rumus yang bahkan saya sendiri masih belum menguasainya," ucapan itu membuat murid kelas menatap Bella yang tertidur dengan wajah kagum.
"Baiklah, biarkan dia tertidur. Kita lanjut pelajarannya, waktu pelajaran ibu juga sudah tinggal sedikit."
"Bu, kok gitu sih? Saya juga mau tidur Bu," protes salah satu murid lelaki pada Bu Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Badgirl Transmigrasi || E-book✓
FantasyKisah Arabella Quenzy Chandra yang disapa dengan nama Bella, mengalami transmigrasi jiwa ke tubuh seorang gadis yang bernama Arabella Citra Leonald ia disapa dengan nama Ara. *** Ara merupakan sosok gadis yang cantik dan pintar hanya saja dia menyem...