Selamat malam semua, malam ini officially Silverella pindah lapak ke platform Dreame/Innovel.
Buat kalian-kalian pengikut baruku atau yang nggak sengaja ke-klik dan dibuat nanggung pas baca cuma ada tiga part awal, yuk temuin kelanjutannya di link bawah ini :
https://m.dreame.com/novel/LudInNdGt+WYdqQFpXAygg==.html
Atau buat kalian yang males banget salin link-nya ada opsional yang lain, yaitu :
Search penname gue (@panggilsumo) dan di sana nanti udah ada tiga story yang bertengger ya dan siap nunggu kalian buat mampir. Kalian mau minum apa? Teh atau susu? Apaansiii, Moo!
Love you, all of you guys, who is always support me since 2015 until now, especially for Silverella. Sumpah, itu kayak hadiah berarti dari Allah banget didatangkannya kalian ke lapak-lapak kesayanganku, hiks jadi pengen nangis.
DR dan BLJK masih available kok di wattpad kalau kalian-kalian emang masih mau baca di sini. Kalau mau mampir di lapak ungu-nya juga nggak papa banget hahaha. Yang pasti, mau di manapun bacanya, makasih udah apresiasi.
Tapi, buat Silverella, mohon maaf sebesar-besarnya. Story ini sudah diclaim Dreame secara exclusive di mana mau nggak mau harus pamit undur diri dari dunia orange.
Daaan, karena status exc inilah ngebuat SVL harus mengalami perubahan nama karakter (sedikit doang sih) + ada sedikit alur yang aku ubah tentunya, buat kenyamanan bersama.
No no no, please jangan bilang aku kacang lupa kulitnya karena perubahan tersebut atau karena kepindahan ini. Honestly gue sedih kalau otak kalian dipenuhi stigma begitu. Just shut up, dan ya itu balik lagi ke kalian, mau ngikutin ayok, nggak juga nggak papa.
Oiya, buat Jahe dan Renvina, nggak akan bisa secepatnya buat publish di sana. Sabar yaa buat yang kemarin udah bela-belain bikin akun Dreame demi dua story itu. Karena jujurly platform ini dipenuhi dengan kiat-kiat yang jauuuuh banget dibanding dunia orange yang update cerita ya tinggal update. Pokoknya kuncinya sabar. Proses approve ceritanya lamaaa cuy hahaha.
Yaudah dadaaah sayang-sayangkooow. Kalian tau kan kalau aku sayang kalian 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
SILVERELLA (Completed)
Fanfic°°SVL°° Terima kasih, Gestazh Ali Hamizan. Kau hadir pada waktu yang tepat. Kau hadir menjadi pemadam kobaran api dalam hidupku. Biar ku ukir namamu agar terus abadi di dalam sini, dalam hatiku. ••Sharenia Prilly Adyamoca•• Silverellaku. Si penyayan...