Happy Reading.
....
"Assalamualaikum, kiaaa"
"Waalaikumsalam. Ehh ada neng farah sama neng qieena. Mau ketemu neng kia yah? Mangga atuh masuk dulu, biar saya panggil neng kia sekalian buatin minum dulu"
"Ehh iya bi makasihh banyak"
Qieena dan farah sedang menunggu kia diruang tamu, setelah itu terdengar ada suara motor yang masuk, langsung membuka pintu gerbang rumah kia.
"Ehh far siapa tuh, main buka-buka aja pintu gerbang rumah orang"
"Apa sih na, takutan amat lo"
"Assalamualaikum. Lah sejak kapan lo berdua ada disini?"
"Waalaikumsalam, kita berdua baru sampe, lo juga ngapain kesini?"
"Ini rumah om, tante gue. Suka-suka gue mau dateng kapan aja. Kok lo ngatur"
"Hidihh siapa juga yang ngatur. Orang kita berdua cuma nanya, kok lo emosi"
"Farah. Qienna? Aaa gue kangen sama lo berdua"ucap kia yang langsung memeluk qieena dan farah.
"Ihh kia kita berdua juga kangen banget sama lo. Udah 5hari lo ga aktif wa, dichat sama farah ga ada balesan. Waktu itu farah juga sempet dateng ke rumah lo, tapi rumah lo sepi banget. Lo kemana sih?"
"Gue tadi siang baru aja dibolehin pulang ke rumah, ada 5 hari gue dirawat dirumah sakit. Mangkanya rumah gue sepi. Tapi sebenernya ada bi suti yang lagi jagain shafa dirumah, cuma selama 5 hari gue dirawat, bi suti engga pernah denger ada yang dateng ke rumah gue"
"Loh kok bisa, far. Waktu lo samper kia, lo manggil-manggil ga?"
"Hehe engga sih, soalnya gue cuma liat-liat doang, karena gue liat rumah kia sepi. Ya udah gue langsung aja pulang"
"Hihh pantesan aja, dasar lo ya anak telmi"
"Enak aja, gue ga telmi ya"
"Serah lo far. Ehh btw emang nya lo sakit apa? Kok sampe dirawat kaya gitu? Terus kenapa kita berdua engga ada yang dikasih tau? Lo masih anggap kita berdua sahabat lo kan?"
"Ya Allah ngomong apa sih lo berdua, ya lo berdua tetep sahabat baik gue lah, gue ga kasih kabar, karena gue ga mau kalian terganggu, takut kalian panik juga, mangkanya lebih baik gue diem aja, lagian juga gue kan sakit, masa harus gue kabarin, kecuali kalo dirumah gue ada acara, baru deh gue kasih tau. Selama gue sakit pun, gue emang jarang pegang hp, mangkanya banyak chat yang belum gue bales"
"Ya tapi lo kan sahabat kita, mana mungkin kita berdua merasa terganggu, justru karena lo ga ada kabar, kita berdua malah jadi kepikiran sama lo terus"
"Iya-iya maaf deh, lagian juga sekarang gue udah sehat kok, cuma besok masih harus izin 1 hari lagi"
"Tuhkan, emang lo sakit apa sih?"
"Kata dokter, gue kena peradangan lambung. Karena gue terlalu sering makan pedes"
"Tuhkan lambung lo kena, gue bilang juga apa, kia stop makan yang pedes-pedes, apalagi seblak, itu kan ga sehat. Gue sering bilang kaya gitu ke lo, tapi lo tetep aja ga ngedengerin"
"Iya-iya sekarang udah engga makan pedes kok, udah dilarang sama dokter. Dokter bilang kalo sampe gue kena makanan pedes lagi, lambung gue bisa makin kronis, dan berujung dioperasi"
"What? Tuhkan lo sih, coba waktu itu dengerin gue, ga bakal nih kaya gini. Pokoknya besok-besok kalo lo mau makan, harus gue liatin, takutnya lo diem-diem makan yang pedes-pedes lagi"
"Iya na bener, besok-besok kalo kia mau makan, harus kita liatin na"
"Ihh iya iya. Ehh btw lo berdua mau minum apa? Biar gue buatin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)
RomanceKisah cinta raskia yang mencintai sepupunya dalam diam, juga mencintai salah satu teman dikampusnya. Kia seorang gadis cantik dan cuek. Kia sangat suka seblak dan minuman boba, makanan dan minuman tersebut bisa membuat mood seorang kia kembali. Arce...