kelopak mata suzy tampak bergerak-gerak.tangan suzy juga mulai bergerak memegangi kepalanya yang terasa pusing.jimin dan suga ketiduran disofa dan taehyung juga ketiduran dengan merebahkan kepalanya disamping suzy.
"jungkook~aahh"panggil suzy lirih.
taehyung terbangun dan lansung menoleh ke arah suzy."suzyy,kau sudah sadar?apa ada yang sakit?tanya taehyung karna melihat suzy memegangi kepalanya.
"aku masih sedikit pusing."
jimin dan suga ikut terbangun mendengar suara taehyung.
"suzyy,kau sudah sadar?syukurlah."ujar jimin.
"mana jungkook?tanya suzy.
"kau istirahat saja dulu disini,dia baik-baik saja."
"aku tidak percaya karna aku tidak melihatnya disini,aku akan cari jungkook."ujar suzy berusaha bangkit,dia takut terjadi apa-apa pada jungkook.dia takut jungkook pergi lagi tanpa bilang selamat tinggal.
taehyung dengan cepat menahannya,"suzy,kau tidak boleh kemana-mana."
"kau harus istirahat,jangan keras kepala suzy."timpal suga.
"suzyyy."panggil jungkook yang tiba-tiba masuk,tangannya nampak menggunakan gips.
suzy berhenti berontak ingin pergi melihat jungkook yang berjalan masuk.matanya lansung berkaca-kaca.
"jungkook~ahh."
"kau mau kemana?tanya jungkook menghampiri suzy dan berdiri disamping tempat tidurnya.
"mencarimu,aku pikir kau pergi lagi tanpa bilang apa-apa padaku."sahut suzy dengan suara bergetar.
jungkook tersenyum sambil membelai rambut suzy kemudian menyentuh pipinya."aku tidak akan kemana-mana lagi tanpa mengatakan apa-apa padamu."
"aku takut."ujar suzy menangis lansung menghambur kepelukan jungkook.
jungkook tampak meringis kesakitan tapi dia tetap membalas pelukan suzy."maafkan aku,kau jadi seperti ini karna aku."
"aku pikir tidak akan bisa melihatmu lagi,aku pikir kau sudah benar-benar pergi."
"aku tidak mungkin meninggalkanmu,sudah jangan menangis.kau harus berbaring dan istirahat,ayo."bujuk jungkook.
suzy melepas pelukan dan kembali berbaring tapi dia tidak melepaskan tangannya dan tetap menggenggam tangan jungkook.
"duduk lah disini."ujar taehyung segera berdiri dan memberikan tempat duduknya pada jungkook.
"gomawo hyung."ujar jungkook,taehyung mengangguk dan bergerak duduk disamping jimin.
"aku masih tidak mengerti bagaimana kau bisa hidup lagi jungkook~ah."ujar jimin.
"aku dan jimin jelas jelas sudah menemui polisi untuk mengambil mayatmu hari itu."
"suzy bahkan bilang dia bertemu arwahmu kan?aku sangat tidak paham."timpal taehyung.
"hidup lagi apanya?aku memang belum meninggal,hanya saja terbaring sekarat dengan kondisi koma disebuah villa.aku pikir arwahku yang kebingungan malah berkelana kemana-mana."
"koma?lalu siapa yang dikuburkan taehyung jimin dan suga hari itu?tanya suzy.
"nahh itu juga yang jadi pertanyaan diotakku."ujar suga.
"aku kan sudah bilang untuk autopsi hari itu,tapi kalian menentangku."sahut taehyung.
"itu bukan aku.aku memang kecelakaan hari itu,rem motorku blong tapi aku tidak meninggal.hyung ingat namja yang tadi datang bersama polisi?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...