"Find You"

276 57 26
                                    

  hae in tampak sangat khawatir karna semua siswa sudah pulang dan sekolah sudah mulai sepi tapi suzy tidak juga muncul.jisoo,irene dan lisaa muncul dengan tertawa-tawa dari arah dalam sekolah.taehyung menghadang jalan mereka dengan tatapan dingin.

"taehyung~aa,ada apa?apa kau menungguku?tanya jisoo sambil tersenyum manis.

"dimana suzy?apa lagi yg sudah kau lakukan padanya?

senyuman diwajah jisoo memghilang,dan berubah masam,"apa kau sekarang menuduhku tanpa bukti?kau menyukai gadis itu ne?

"jawab pertanyaanku!!ujar taehyung dengan nada tinggi,dia berusaha keras mengendalikan emosinya.

"aku tidak tau,kenapa kau bertanya padaku.cari saja sendiri,aku tidak ada urusan dengannya."sahut jisoo melangkah pergi.

"jisoo."panggil taehyung lagi dengan suara baritonenya,hingga membuat langkah jisoo terhenti."jika kau melakukan hal buruk lagi pada suzy.....

"apa?tanya jisoo memotong pembicaraan taehyung dan kembali menoleh ke arahnya dengan tatapan tajam."kau mengancamku sekarang?aku sudah bilang aku tidak tau.kau tidak dengar?tanya jisoo makin kesal.

"jisoo ayo pergi dari sini,biarkan saja dia cari gadis itu sendiri."ajak lisaa.

"kau bilang akan pergi makan,ayo."kali ini irene yang mengajak.

    jisoo segera melangkah pergi diikuti irene dan lisa,moodnya sudah rusak sekali.dari kejauhan irene sudah memperhatikan hae in yg masih menunggu digerbang depan.

"yaa kalian lihat namja itu?tanya irene menunjuk ke arah hae in.
lisaa dan jisoo mengikuti arah telunjuk irene.

lisaa dan jisoo mengikuti arah telunjuk irene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"woah disangat tampan.!!seru lisaa.

"dimataku,hanya taehyung yg paling tampan."sahut jisoo,lisaa dan irene mempout bibir mereka mendengar jawaban jisoo.

melihat mereka keluar,hae in menghadang jalan mereka.

"permisi."ujar hae in sopan.

"annyeong oppa."sapa irene sok manis.

"ahh annyeong."ujar hae in sambil tersenyum,sangat manis.

"ada yang bisa kami bantu?oppa sedang apa disini?"kali ini lisaa yang sok manis.

"ahhh apa kalian melihat adikku?namanya suzy."

  ekspresi irene dan lisaa lansung berubah mengetahui namja didepannya ini adalah kakak suzy.

"aniya."sahut jisoo cepat,"aku dan teman-temanku baru saja dari ruang guru,suzy sudah keluar sejak tadi."

"jinjja?aih kemana dia sebenarnya?membuatku khawatir saja."gerutu hae in.

"kami permisi dulu oppa."ujar jisoo menarik tangan lisaa dan irene untuk pergi.

"aishh coba saja dia bukan kakaknya yeoja itu,pasti sudah aku dekati."gerutu irene sambil berjalan menjauh.

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang