chapter 19

44 7 0
                                    

Masih belum ketemu juga? Ck ck ck
Coba cari "A1Z26"

lalu ubah huruf yang sudah diketahui ke angka nya
*contoh A = 1 atau P = 16

lalu kalau sudah dapat. Gabungkan. Angka yang didapat adalah 165.

165 adalah tanggal kematian keluarga pemilik tanah. Yaitu tanggal 1 Juni 2005.

SELAMAT! KALIAN BERHASIL MEMECAHKAN TEKA TEKI TERAKHIR.

.....

kemudian pintu pun terbuka dan mereka melanjutkan pencarian.

Mereka menemukan ruangan lain. Tapi diruangan tersebut mereka melihat salah satu anggota kelompok Black Choco, dia Germany. Ia melambaikan tangannya pada kalian.

saat sempat didekati. Finland meneriaki bahwa itu adalah sebuah jebakan. Namun terlambat sudah.

secara mendadak dua sangkar hitam besar mengurung mereka sedangkan Finland ditarik oleh seutas benang ke dalam bayang-bayang ruangan.

terdengar suara jeritan dan lolongan minta tolong.

tak lama tubuh Finland dilempar keluar. Tubuhnya sudah tidak bergerak lagi. Dan darahnya mengucur begitu banyak.

ada robekan di perutnya juga sepertinya ususnya ditarik keluar. Sadis sekali. tapi dimana Prussia? Apakah dia kabur? Wah sialan tuh burung.

??? : "pfft sepertinya burung kecil ku sudah kabur ya?"

.....

Mereka mengenal suara itu. sangat mengenal suara itu. Dia.. DIA F.I

Dia menunjukkan wujudnya yang sekarang menjadi wanita setengah laba-laba. Omg. Yang takut laba-laba harap mengungsi.g

Monster with a Silk [Countryhumans Story] (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang