Happy Reading
.
.
.
.
."Eomma". Panggil Taehyung melihat ayah dan ibu nya mengunjungi nya ke agensi.
"Aigoooo anak kesayangan ku". Ucap ibu nya langsung memeluk Taehyung.
"Kenapa kalian tidak mengirim pesan kalau mau ke Seoul?". Tanya Taehyung.
"Sebenarnya kami kesini mau bertemu teman lama eomma mu, sehubung kamu tidak ada jadwal kita mau kemari melihat mu". Ucap Ayahnya.
"Eomma bawakan makanan untuk mu dan teman-teman mu". Ucap ibunya antusias.
Taehyung langsung mengajak orangtuanya menuju ruangan tempat para member tengah latihan.
"Annyeong haseyo". Ucap orang tua Taehyung.
"Eigooo eommonim, kau datang kemari". Ucap Jimin berlari langsung memeluk ibunya Taehyung.
"Bagaimana kabar kalian?". Ucap ayahnya Taehyung.
"Kami baik-baik saja dan sehat semua, kalian baru datang?". Tanya namjoon.
Mereka saling mengobrol dan bercerita dengan orang tua Taehyung hampir 2 jam. Akhir nya mereka memutuskan untuk pulang.
Setelah keluar dari ruangan bangtan Taehyung ingin membicarakan sesuatu kepada orangtuanya.
"Eomma!, Appa!". Panggil Taehyung.
"Neee". Jawab mereka langsung melihat Taehyung.
"Aku mau mengajak kalian keruangan seseorang". Ucap Taehyung.
"Keruangan siapa nak?". Tanya ibunya.
"Kalian akan mengetahui nya saat Disana". Ucap Taehyung mengajak orangtuanya ke lantai 10 gedung Hybe.
Mereka tiba di depan ruangan seseorang. Taehyung tersenyum pun langsung mengetuk pintunya.
Tok
Tok
Tok
"Neee masuk!". Ucap seseorang dari dalam
Cklek
Orang tua Taehyung langsung melihat kedalam ruangan tersebut. Taehyung membawa masuk orang tua nya, betapa terkejutnya reaksi ibunya saat melihat seorang gadis dihadapannya ini.
"Alice Lee!".
Flashback on
5 tahun yang lalu
Orang tua Taehyung buru-buru datang ke rumah sakit saat mendengar musibah yang telah menimpa anak nya. Setelah mendengar penjelasan dari Taehyung awalnya ibunya sangat kecewa tetapi ia kembali mengingat bahwa ia sangat mengenal sekali anaknya seperti apa.
Unsur ketidak sengajaan bahkan ini adalah penjebakan untuk mereka yang saat menjadi idol.
"Annyeong haseyo pdnim". Ucap orangtua Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomantizmSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...