7🤗

286 35 0
                                    

Waktu terus berlalu hingga tiba saatnya pemeran utama kita menginjak semester kelima perkuliahannya.

Tugas semakin sulit, waktu berkencan online semakin sedikit, rasa malas juga terkadang menghantui.. sungguh menjemukan bukan?




"jisung?"

"iya?"

"apa kau mau sekelompok denganku untuk tugas  penganggaran perusahaan?"

"tentu saja, lagi pula aku belum mendapat teman"

"baiklah.. bagaimana jika kita kerjakan sepulang kuliah? eummm, di cafe mungkin?"

"Boleh"


______________


"Chenle, apa kau sudah mengerjakan tugas praktek instrumen piano klasik yang diberikan bu wendy?"

"eumm, baru seperempatnya yang selesai.. aku sedang buntu dan sedang tidak ingin berpikir"

"maukah kau mengajariku? aku masih bingung dengan instrumen pokok yang dijelaskan dikelas tadi"

"heuh... apa yang bisa kau tangkap dikelas sungchan-ah? kerjamu hanya tidur dan menggombal kesana kemari"

"huh, kenapa menghina sih.. tinggal jawab mau mengajari atau tidak.. :("

Apa aku terlalu kasar? - Chenle

"heumm, baiklah.. nanti malam di cafe dekat rumahku saja ya, aku sedang malas bepergian jauh"

"baik Chenle.. ku tunggu kencan kita nanti... dadaaah" sekali lagi sungchan lari menghindar sebelum maung mengamuk

"Tch, kencan kencan.. awas saja kalau nanti tidak niat belajar" dumel si manis sendirian sambil memasukkan bukunya kedalam tas


_____________

Jisung sudah sampai di cafe tempatnya dan teman sekelompoknya janjian. walau hanya berdua tetap kelompok kan namanya?

Jisung memilih tempat pojok yang tenang sambil meminum minuman pesanannya sembari menunggu temannya


"eoh, Jisung-ah"

"hm" jawab jisung sambil mengacungkan tangan Read: menyapa balik

"maaf ya terlambat.. terlalu lama bersiap tadi"

"tak apa.. lagi pula aku baru selesai memesan minum. kau mau minum apa? biar kupesankan juga"

"tidak usah, aku pesan nanti saja saat haus"

"hmm baiklah"



"oh iya jisung-ah.. bagaimana kabar chenle?"

"baik"

"bagaimana hubunganmu dengannya?"

"juga baik, kenapa?"

"ahh tidak.. kurasa dia mulai menyukai teman sekampusnya.. eummm.. teman SMA ku yang baru, ia membuat tweet, katanya dia berhasil berkencan dengan chenle di cafe.. hahaha, ada ada saja ya, sungchan namanya.. dia memang sering membahas chenle di twitternya, tapi kurasa chenle tidak memiliki perasaan padanya. tapi jika tweet sunchan berkata berhasil kencan berarti........--"

"berarti apa?"

"sungchan berhasil mengambil hati chenle lah.. apa lagi hehe.. aku senang mendengarnya"

[✔] TAHAN RINDU - JICHENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang