Chapter 1

18 1 0
                                    

Tok..Tok...Tok (Bunyi pintu kamar)

tak bisa membuat seseorang yang lagi berlabuh dialam mimpi itu terusik. yang ternyata pukul sudah menunjukan pukul 7.30 pagi dimana jam2 segitu adalah jam2 telat.

"sayang bangun nak"

"...."

"kana bangun tidak kalau kau tidak bangun kau ya yang bunda siram bukan tanaman"

Itu adalah rutinitas seorang ibu setiap pagi harinya membangunkan seisi rumah dari mimpi indahnya.

"egghh emm, apa sih bunda masih ngantuk loh aku"

"bangun kau dah jam berapa ini, dibangunin baik2 kau tidak bangun giliran dibangunin secara kasar baru kau bangun"

"sudah kau cepat mandi ayah sudah menunggu kamu tuh siap2 berangkat bareng"lanjut bunda

.

.

.

*diruang makan...

"makan apa hari ini bunda?" tanya ku disetiap harinya

"harusnya kau ini ngucapin selamat pagi dulu kek atau cium pipi bunda dulu kek baru nanyain menu sarapan kita"

itulah keributan kecil didalam rumah keluarga Herman KanaHari  hanya keributan kecil yang mengisi hari2 indah mereka. sebelum melakukan kesibukan masing2 yang membuat mereka tak dapat berkumpul di istana kecilnya.

jangan berpikir mereka orang miskin ya. itu salah besar, istana kecil disini itu yang selalu ditekankan sang kepala keluarga. mansion dan beberapa maid tak membuatnya besar kepala. mereka termasuk keluarga terpandang dinegaranya.

#POV Kana

ini adalah hari pertama aku kuliah. dari dulu aku sekolah dan kuliah secara online. bukan karena ayah mengekang ku tapi karena ada sesuatu yang pernah menimpa aku jadi karena itulah ayah tak memperbolehkan aku keluar rumah. semua kegiatan aku lakukan dirumah tapi bukan berarti tidak punya teman ataupun sahabat ya.

Victory Kana HariHermawan itu nama aku yang diberi ayah aku. tak banyak kelebihan dari diriku, mungkin kalau dilihat dari postur tubuh ku mungil, tinggi badan ku saja hanya sekitar 169cm, kulit ku lumayan putih, sudah  cukuplah ya kalau ku jelaskan lebih rinci takut klean minder wkwkwk. canda ya, klean ga boleh inscure dengan diri klean semua itu juga aku butubhh proses juga kok dan klean hari mempunyai sikap dia aja bisa masa aku ga bisa gitu gaes:v 

"sudah siap kekampusnya sayang" tanya ayah. yeass ayah and bunda pasti sangat khawatir dengan ku tentang kejadian dulu karena takut terulang lagi.

"sudah yah,ayah ga usah khawatir anak ayah ini bisa mengontrolya kok" kata ku yang coba meyakinkan ayah untuk kesekian kalinya.

"ayah percaya sama kamu sayang"

"terimakasih yah" ayah emang selalu mengerti tentang hal2 diriku:v

"pagi om/tan" kami serentak menoleh kesumber suara itu yang ternyata itu cindy sahabat kecil aku.

"pagi juga" jawab kami

dia adalah sahabat dari kecil ku, sejak kejadian itu kita tidak saling bertemu karena ayah ku tidak memperbolehkan seseorang bertemu dengan ku karena ayah takut membuat trauma ku berkepanjangan.

"kau sudah makan?" tanya ayah

"sudah om"

"siapa yang nyuruh kau kesini?"

"ya ayah mu lah, aku tidak berani kalau tanpa persetujuan ortu mu kesini"

"oh.."

"nanti naik mobil kau aja ya gue sengaja bawa motor kesini" kata cindy

"y"

"tapi jangan kamu yang nyetir ya sayang bunda takut"

"bukan berarti bunda ga percaya sama kamu tapi bunda khawatir padamu sayang ini pun demi kebaikan mu juga kan dan satu lagi nanti dikampus kamu tetap harus bersama cinya ya sayang" lanjut bunda

"betul itu ayah pun sependapat dengan bunda mu"

"baiklah biar cindy yang nyetir lagi pula aku sedang males menyetir masih kaku badan ku takut terjadi yang tidak2 juga"

"yaudh bund, yah kami berangkat dulu ya"

akhirnya aku keluar rumah juga walaupun hanya kekampus tapi setidaknua sudah menyium udara segar.

.

.

.

.

.

akhirnya sampai juga dikampus, kami kuliah disalah satu universitas negeri diindo yang cukup terkenal dikotanya.

yeshh kami mengambil jurusan Kedokteran itupun karena paksaan ayah maunya aku jurusan Hukum daripada aku jadi anak yang laknat jadi aku ikuti kata mereka aja, omongan ortu ga pernah salah dan ternyata jurusan ini sangat mengasikan walaupun kadang diluar nalar juga matkulnya (mata kuliah) 

"hei liat yaampun cantik banget"

"wow sexy"

"uhhh itu siapa ya yang sama cindy, cute banget njir"

"wow cantik, cute, putih banget aaaaaa ya ampun kita harus tau dia siapa" 

itulah bisik2 mahasiswa sepanjang jalan dilorong kampus sepanjang jalan aku dan cindy jadi kek selebritis mereka terkagum kagum melihat pesona aku:v

si cindy ngerakul aku seakan takut aku diembat sama mahasiswa lainnya. ckck sahabat posesif gini nih jangan kira aku sama cindy ini saling suka dalam artian suka sebagai pasangan gitu GA SALAH dia emang suka gitu kalau menyangkut tentang ku sangat posesif.

sesampai dikelas aku dan cindy duduk bersebelahan dengannya dan dikelas pun sama saja mahasiswa pada bisik2 gaje gitu, gini ni kalau punya wajah cute banggain diri sendiri boleh lah ya:v

padahal aku ga pernah dandan cukup berpakaian rapih sudah itu tapi respon mereka sangat berlebihan sampai aku pun yang ngedengernya geli sendiri:v

-
-
-
-

(Victory Kana HariHermawan)

(Victory Kana HariHermawan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Cindy Nurmala)

(Cindy Nurmala)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

Happy Reading and always staysafe healty.

jangan lupa tinggalkan jejak kalau sudah baca dengan mengklik tanda bintang okey terimakasih and terima gaji:v

>27-09-2021<

[BL] I'M MAFIA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang