Cahaya sinar matahari menyinar di sela sela tirai kamar, terlihat dua makhluk yang sedang tidur nyenyak di atas ranjang, Chifuyu yang sedikit terganggu akhirnya terbangun dari tidurnya.
Ia menoleh pada istrinya yang tidur pulas, kemarin itu benar benar melelehkan, tetapi Chifuyu masih tidak terima malam tadi ia tidak melakukan itu dengan [name] karena kelelahan.
Chifuyu memandangi wajah [name] yang tertidur itu, tangan Chifuyu di tuntun dari kepala [name] turun ke pipinya.
Ia mengelus wajah istrinya lembut, bagaimana bisa [name] jatuh cinta pada berandalan seperti dia??
Tiba tiba [name] membuka keduanya matanya perlahan lahan, membuat Chifuyu terkejut lalu menjauhkan tangannya dari pipi sang istri.
Chifuyu menarik selimutnya untuk menutupi seluruh tubuhnya, [name] sedikit bingung dengan tingkah laku Chifuyu.
"Ada apa Chifuyu?"
"T-tidak ada!"
"Kau masih marah?"
"Sedikit."
Tidak biasanya pikir [name].
"Hee~ saat kita masih pacaran kau sangat berisik, saat sudah menikah kenapa kau malu malu dugong?"
"Berisik!"
[Name] duduk di atas ranjangnya, merenggangkan tubuhnya lalu berdiri untuk membuat sarapan tentu saja untuk dia juga Chifuyu.
Baru saja ia berjalan tiba tiba Chifuyu menarik tangannya lalu kembali jatuh ke atas ranjang.
"Itta.. ada apa Chifuyu?"
"Jatahku..."
"Hmm? Apa?"
"Jatahku semalam."
"E-eh soal itu kapan kapan saja, sekarang aku lapar kau juga bukan-"
Chifuyu kembali menarik tangan [name] agar tidak pergi lalu ia berpindah ke atas tubuh [name].
Wajah [name] merah padam melihat wajah tampan Chifuyu menyeringai di atasnya.
"Ya aku lapar, dan aku ingin meminum susu mu."
"HE?! HENTAI- WAAAA."
-----------
Ngapain tuh(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐀𝐑𝐑𝐈𝐄𝐃 • Matsuno Chifuyu✓
Historia Corta「 𝐌arried 」 Bagaimana rasanya menjadi istri dari seorang Matsuno Chifuyu? ─────────────── 18+ (lemon) © 𝐊𝐞𝐧 𝐖𝐚𝐤𝐮𝐢 └➤ 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 : - 9 Agustus 2021 └➤ 𝐄𝐧𝐝 : - 17 November 2021