Warning: Shonen Ai, Boy x Boy, Yaoi, R 18, Typo, OOC, Hurt, Angst
Cover art by Durudara (Artist from Twitter)
FF ini Terinpirasi dari Film Titanic dan tentu dengan jalan cerita yang berbeda
Welcome my Dear Readers pencinta Sherliam ^^. kali ini Author membuat Mini FF yang pertama kali terbit di Twitter milik Shion Doyle
Fanfic hanya berisi 5 Chapter dan mungkin akan berlanjut bila My Dear Reader menyukainya, semoga kalian suka ya ^^
Selamat Membaca
-----------------------------------------------------------# Sang Raven yang menarik perhatiannya
"Holmes.... Sherlock Holmes"
Sejenak terjadi kesunyian diantara keduanya, entah apa yang kini mereka pikirkan saat tatapan mereka bertemu
"Moriarty.... William James Moriarty"
Tawa kecil dari pria raven disebelahnya sontak membuatnya mengerutkan dahi
"Ada yang lucu?"
"Hahaha~ ternyata namamu begitu menarik Liam"
"Liam?!..."
Sherlock menghentikan tawanya, namun senyuman itu belum beranjak dari wajahnya
"aku suka sesuatu yang simple, jadi aku memanggilmu Liam... Kau boleh memanggilku Sherly"
Kini William tertawa kecil walau ada rasa kesal karena pria raven yang baru ia kenal ini benar-benar sok akrab dengannya, hingga dengan spontan memberikan nama panggilan yang terdengar manis bila pria itu menyebutnya.
"tidak, saya rasa cukup memanggil anda dengan Mr. Holmes.."
Senyuman tipis terukir pada wajah cantik sang pirang saat membalas perkataannya membuat Sherlock benar-benar tidak bisa mengalihkan pandangannya.
Hingga kembali terjadi keheningan diantara mereka, keduanya saling mengunci pandangan satu sama lain.
Tak pernah dalam hidupnya William mengunci pandangan pada orang lain begitu lama. Mencoba mencari tahu maksud dari sang raven itulah alasannya, walau ada rasa kesal bercampur malu pada hati seorang William James Moriarty.
'apa-apaan tatapan pria ini, seperti ingin..... 'menanggalkan' apa yang aku pikirkan'
Namun sikap tenang membuatnya tidak menyiratkan apa yang ia pikirkan pada Sherlock-sang pelukis jalanan.
Sedangkan Sherlock mengunci pandangannya untuk mempelajari setiap detail dari wajah calon Masterpiecenya ini,
'benar-benar sangat cantik'
Itulah yang ia pikirkan dalam tatapannya pada sosok William, walau kala itu tangannya sibuk membakar rokok terakhir yang ia bawa.
"Mr. Holmes....."
"humn~" Sherlock menghembuskan asap nikotinnya "iya Liam?"
William menyeringai kecil sambil perlahan mendekatkan wajahnya pada pria disebelahnya, membuat yang tiba-tiba didekati merasa jantungnya mendadak berdetak kencang tidak karuan.
Dalam jarak beberapa inci keduanya begitu jelas menatap netra lawan bicara sejak 10 menit yang lalu.
Iris Scarlet rose William dapat menatap manik navy Sherlock yang sedikit melebar saat jari lentiknya mengambil alih sebatang rokok yang terselip dibibir sang raven.
KAMU SEDANG MEMBACA
TITANIC (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18+ TAMAT
FanfictionTelah terbit buku Fisiknya!! Sebuah ekspedisi pencarian Masterpiece dari pelukis bernama Sir William Sherlock Scott Holmes di dalam bangkai kapal terbesar di zamannya. Titanic membawamu kembali pada kisah masa lalu. "Are You ready to go back to Tita...