Chapter 19

1.1K 80 3
                                    

****

Cho Family Residence
Daegu

Kyu Hyun sedang menemani Ha Joon bermain di kamarnya. Waktu sudah menunjukan pukul 23.00, Keduanya sedang Asyik bermain game.Teriakan dam Gelagak tawa kembali terdengar meramaikan seisi ruangan, membuat Yoo jung penasaran apa yang sedang dilakukan Kyu hyun dan juga Anaknya itu.

Yoo Jung baru saja keluar dari kamar mandi dan sudah siap untuk pergi tidur mengistirahatkan tubuh lelahnya.
Ia menghela napasnya berat saat melihat Ha Joon yang masih saja betah di depan monitor besarnya.
"Astaga Ha Joon. Ini sudah larut, Kau harus tidur" Rutuk Yoo Jung kesal seraya menatap Pria disebelah anaknya.

"Aku belum mengantuk. Eomma duluan saja" Gumam Ha Joon tanpa mengalihkan tatapannya sedikitpun.
"Apa kau baru saja membantah Eomma. Bermain game bisa besok lagi sayang~ Apa kau tidak lelah?" Gerutu Yoo Jung kesal, ia mulai merebut paksa remote game yang sejak tadi digenggam anaknya itu.
"Eomaaaaa.... " Ha Joon menangis histeris lalu menjatuhkan tubuhnya dilantai kakinya menendang-nendang di udara.

Yoo Jung hanya bisa melongo menatap anaknya tidak percaya. Baru kali ini ia melihat Ha joon seperti ini. Kenapa anak itu sensitif sekali dan juga manja seperti ini "Bukannya ini sangat berlebihan". pikirnya bingung.

"Astaga Ha Joon Sayang~ Eomma tidak bermaksud menyakitimu" Yoo jung terduduk berusaha menenagkan Ha Joon yang terus menangis histeris.
Kyu Hyun menatap khawatir dan berusaha menenangkan Ha Joon.

"Bagaimana ini. Biasanya dia tidak seperti ini" Yoo Jung bingung ia meringis saat kaki Ha Joon berhasil menendang lengannya.
Kyu Hyun dengan cepat menarik Kaki Ha Joon lalu membawanya kedalam pangkuannya.
"Hey. Ada apa dengan mu eoh. Lihat kau menyakiti Eomma" Kyu Hyun berusaha menenagkan anaknya itu.
"Sudah kubilang.. Hikshh.. hikshh.. Eomma tidur duluan saja.. Hikshh" Ha Joon sesegukan ia menggerutu kesal pada ibunya itu.
"Aku kan sedang bermain dengan Appa.. Hiksshh.. Aku tidak mau tidur dengan Eomma...! hikshhh.. hikshhh.. aku ingin tidur dengan Appa saja.. hiksshhh.. Appa jangan pulang. Menginaplah disini.. hikshhhh.. Jangan tinggalkan aku.. hiksshhh" Ha Joon memeluk leher Kyu Hyun erat.

Yoo Jung menatap punggung Ha Joon sedih "Ha Joon-ah kau anak yang baik. Jangan seperti itu nak. Eomma mohon~" Yoo Jung mulai berkaca-kaca lalu mencoba mengambil alih Ha Joon dari Kyu hyun.
"Maafkan eomma" Sesal Yoo jung  yang mulai berkaca-kaca.

Kyu Hyun mengenggam tangan Yoo Jung menenagkan "Biarkan dulu seperti ini" Bisik Kyu hyun pelan "Ha Joon membutuhkan waktu untuk meredam amarahnya. sebaiknya kau tidur saja" Jelas Kyu hyun membuat Yoon Jung menggeleng cepat.
"Ha Joon-Ah. Maafkan Eomma~ Eomma harus bagaimana agar kau tidak marah lagi eoh" Rengek Yoo jung memohon.

"Aku mau eomma tidur terlebih dahulu..!" Tegas Ha Joon dengan gemas.
Yoo jung dengan cepat mengahpus air matanya "Baiklah Eomma akan tidur sekarang. Tapi Ha Joon sayang Eomma kan? Ha Joon tidak akan marah seperti ini lagi kan besok?" Tanya Yoo Jung meyakinkan.

Ha Joon masih bersembunyi dibalik leher Kyu hyun, ia terlihat mengangguk "Aku akan tidur sebentar lagi dengan Kyu hyun Appa setelah bermain game" Gumam Ha Joon pelan namun masih terdengar oleh Ibunya.
"Oke. Oke Eomma mengerti. Tapi~ apa eomma boleh memelukmu satu kali saja nde? setelah itu berjanji Eomma akan pergi tidur" Gumam Yoo Jung berharap.

Ha Joon membalikan badannya cepat lalu memeluk Ibunya erat.
Yoo Jung dan Kyu hyun sama-sama mengerjap ia terkejut denga pergerakan Ha joon yang begitu tiba-tiba.
Kini Wajah keduanya hanya menyisakan beberapa senti saja bahkan napas Yoo jung pun terasa mengelitik menyapu kulit wajah Kyu Hyun.

"Eomma bisa tidur sekarang" Suara Ha Joon memecah keheningan keduanya.
Yoo jung berdehem menormalkan suaranya.
"Em.. gumawo sayang. Kalau begitu eomma akan tidur" Ucap Yoo jung gugup. Dengan cepat ia berbalik menyembunyikan  wajah merah meronanya.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang