Ara Putri Maharani seorang wanita berusia 15 tahun, dia memiliki wajah yang amat cantik, Ara memiliki keluarga yang sederhana tetapi keluarga Ara tidak semenyenangkan keluarga di luaran sana, ayah Ara meninggal dunia saat Ara berusia satu bulan, dan pada saat Ara berusia empat tahun ibu nya menikah dengan seorang duda yang memiliki tiga anak, Ara pikir dengan adanya ayah tiri akan merubah hidup Ara namun nyatanya tidak hidup Ara malah semakin buruk.
Yoga Prasasti seorang pria yang memiliki wajah sangat tampan bagi Ara, Yoga adalah orang yang Ara sukai, Yoga memiliki karakter yang baik, Yoga juga memiliki suara yang amat merdu ketika bersolawat, tetapi jika saat berbicara tidak pernah jelas Selalu saja keliru, Yoga juga memiliki sifat jail selain jail dia memiliki sifat bandel entah apa yang membuat Ara tergila-gila pada yoga.
Muhammad Shidiq temen Yoga yang memiliki sifat waras tapi lembek, kata orang-orang dia mirip sama Yoga, mereka bilang seperti itu karna memang Yoga dan Shidiq selalu berdua. Shidiq sudah mempunyai pasangan bernama Fitri.
Fitri Askalia temen Ara yang cantik dia memiliki masalah keluarga yang hampir mirip dengan Ara, dia memiliki karakter pendiem, pinter dan bijak Fitri adalah patner Ara saat ulangan, iya patner nyontek maksudnya haha
Nayla Anaisa dia juga termasuk temen Ara, dia memiliki badan sedikit berisi, Nayla termasuk orang yang paling cerewet, dia hobi banget sama baso ibaratnya kalo gak ada baso Nayla ga bakal hidup haha, selain baso ada juga seblak hampir setiap hari dia jajan seblaknya teh Nur hadeh gimana gak gemuk orang hobi nya aja jajanan wkwk.
Rian hidayah temennya yoga juga dia memiliki sifat yang receh suka banget ngelawak, selain suka ngelawak Rian juga hobi banget gangguin Nayla, kalo kata Rian sehari gak gangguin Nayla dunia terasa hampa wkwk, Rian ini termasuk golongan orang pelor tau kan pelor nempel langsung molor haha, suka banget dia tidur di kelas.
Yuningsih Temen Ara yang biasa di panggil Yuni, dia memiliki sifat emosional yang tinggi kalo kata temen-temen di kelas mah jangan ada yang deket sama Yuni kalo masih mau hidup aman wkwk, tapi sebenarnya Yuni gak gitu, dia baik cuma dia paling ga suka kalo ketenangannya di ganggu.
-
-
-Segitu dulu untuk Prolog terimakasih
#KarnavalNulisNovel
#PenerbitFazaCitra
#DayKe-1
#Prolog
KAMU SEDANG MEMBACA
perjuangan 3 Tahun (on Going)
Teen Fiction"Bisa gak sih lo tuh berhenti berharap sama gue?." tanya Yoga "Gue gak bisa perasaan gue ke elo tuh dalem banget yog. "jawab Ara "Tapi lo ga pantes ngejar - ngejar gw ra, lo bisa dapet yang lebih baik dari gw." "Gue mungkin bisa dapet yang lebih...