Janji

17 1 0
                                    

Di pagi hari Seuli bangun lebih dulu dari Yerin,karena semua masih rapi Seuli langsung mandi.
.
.
.
Selesai mandi dan berdandan dia pun membangunkan Yerin yang masih tidur.

"Yerin,bangun lah ini sudah pagi"ucap Seuli".

Yerin pun langsung bangun dan merapikan tempat tidurnya, setelah itu menuju ke kamar mandi, sedangkan Seuli menyiapkan sarapan.
.
.
.
Selesai mandi dan berdandan Yerin menyusul Seuli dan sarapan bersama.

"Apa kamu sudah selesai membuat laporan untuk diserahkan pada presedir nanti"tanya Seuli yang kebetulan Seuli adalah sekertaris dari presedir Chan".

"Udah kok, Ucap Yerin sambil tersenyum kepada Seuli".

"Duhhh pagi pagi dah gemesin"ucap Seuli yang mencubit pipinya karena dia suka sekali menyentuh pipi Yerin".

"Sakit Seuli"Ucap Yerin sambil mengusap pipinya".

"Ayo kita bereskan ini cuci nanti aja sepulang kerja". Ucap Seuli yang membereskan piring".

"Baiklah,aku akan memeriksa dokumen yang akan aku bawa nanti"ucap Yerin".

Mereka pun membereskan dan bersiap siap untuk berangkat bekerja, Seuli dan Yerin berangkat kerja bersama naik bus.
.
.
.

Setelah sampai di kantor semua saling menyapa dengan ramah.

"Aku harus ke mejaku dulu soalnya aku harus mengerjakan laporan yang mau aku serahkan kepada presedir, nanti kalau waktu istirahat kerja aku akan menjemputmu untuk makan siang bersama "Ucap Seuli yang terburu-buru kembali ke meja kerjanya".

"Baiklah janji ya kita harus makan siang bersama"ucap Yerin".

"Iya aku janji"ucap Seuli yang langsung berlari ke meja kerjanya".

Yerin pun langsung berjalan menuju ruang kerjanya dan menyapa para crewnya disana.

"Selamat pagi semua"Ucap Yerin sambil tersenyum manis kepada semua orang".

"Selamat pagi juga Yerin"ucap semua crew".

"Lihatlah sang mentari kita sudah datang seketika seluruh ruangan ini akan dipenuhi cahaya keberuntungan"ucap salah satu karyawan laki laki yang bernama Youngki selalu membuat puisi saat Yerin datang".

"Aishhh bisa aja kamu"ucap Yerin sambil menggaruk garuk kepalanya".

Tak lama kemudian, presedir Chan pun datang lengkap dengan kedua pengawalnya,semua memberi hormat dan mengucapkan selamat pagi pada presedir.

"Selamat pagi Presedir,ucap para karyawan di kantor".

Chan pun hanya menoleh dan mengangguk saja,dan langsung kembali kedalam ruangan nya.

Di ruangan Chan....

Chan yang sedang sibuk mengerjakan urusannya di kantor, tiba-tiba seungwoo meneleponnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chan yang sedang sibuk mengerjakan urusannya di kantor, tiba-tiba seungwoo meneleponnya..

PERCAKAPAN TELEPON...

TROUBLE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang