"The Truth About Him"

228 47 25
                                    

     keesokan hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     keesokan hari..
suzy tampak tidak semangat untuk berangkat sekolah,tapi dia tidak menunjukan itu didepan hae in.kali ini hae in tidak bisa mengantar suzy kesekolah karna sangat sibuk ada jadwal pagi jadi suzy pergi naik bus.

   saat suzy sampai dikelas,dia melihat jisoo duduk disebuah bangku dikelilingi lisa dan irene.mereka tampak sangat sibuk dengan ponsel,suzy menghentikan langkahnya didepan pintu.

"kenapa ya kemarin dia batal  tampil di acara music itu?ujar jisoo."aku tau agensinya sudah bilang dia sedang sakit tapi saat live kemarin sepertinya baik-baik saja."

"dia live bersama jungkookkan kemarin?timpal irene.

"gara-gara live video itu rumor sudah tersebar kalau dia dan jungkook berhubungan secara diam-diam."celetuk lisaa.

"eii maldo andwae.bukankah agensi jungkook dan juga jenny sudah membantah mereka memiliki hubungan."sanggah irene.

"kau percaya?yg benar saja!!mereka tampak akrab satu sama lain,pasti mereka sudah lama berhubungan secara diam-diam."protes lisaa lagi.

"lagipula mereka cocok kok.jungkook itu tampan dan jenny itu,dia punya suara yg sangat cantik seperti suara dari surga.jadi apa yg salah kalau dia dan jungkook berpacaran?"seru jisoo saat menonton video jenny.

"(apa mereka membicarakan jenny?apa katanya?suara dari surga?dia bahkan tidak bisa bernyanyi dan menggunakan suaraku selama ini tapi malah tidak tau terima kasih.jadi menurut kalian suaraku seperti suara dari surga?)"ujar suzy dalam hati.

"eomoooo lihat siapa yg datang.!"seru lisa yang menyadari kehadiran suzy,irene dan jisoo menoleh kearah suzy.

suzy lansung berbalik ingin pergi,tapi jisoo memanggilnya.

"yaa~mau kemana kau?sergah jisoo.

"jisoo~dia pasti sangat merindukanmu setelah peristiwa kemarin.dia hanya sedikit malu-malu."ledek irene sambil tertawa mengejek.

suzy menghela nafas berat,mimpi buruknya datang lagi.tidak tau kapan ini akan berhenti.sepertinya dia datang terlalu pagi.

"ahh aku juga merindukannya.!!sorak jisoo semanis mungkin.tentu saja jisoo tidak benar-benar merindukan suzy,dia hanya sedang mempermainkan suzy.

"berbalik kearahku.!!perintah jisoo.

   suzy masih diam mematung mendengar perintah jisoo,dia dilema antara ingin pergi saja atau berbalik.senyuman diwajah jisoo menghilang..brakkkkkk…

"yaa apa kau tidak dengar?bentak jisoo,dia menggebrak meja.hal itu membuat suzy,lisaa dan irene kaget,apalagi saat itu disana hanya ada mereka.rasa takut menghinggapi suzy.

"ahh mwoyaa?kenapa kau menggebrak meja tiba-tiba? membuatku kaget saja"keluh irene.

"dia membuatku kesal.aku bilang berbalik ke arahku sekarang.!!ujar jisoo penuh penekanan.

Find Me In Your Memory_Taezy ♡ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang