Chapter 20

1K 68 11
                                    


****

Lotte Premium Outlets Icheon

Pengunjung hari ini begitu Ramai dan padat padahal ini masih hari Kamis dan bukan Akhir pekan. Yoo Jung terus mempererat genggamannya pada Ha Joon. Anak laki-laki itu terus mendongak menatap ibunya "Eomma~ Ha Joon ingin pulang'' Rengek Ha Joon.

Yoo Jung mengerjap lalu mengelus kepalanya lembut "Bukannya kita baru saja sampai sayang" Ia berusaha menenangkan.

Ha Joon kembali mendongak, ia terlihat berkaca-kaca "Eomma~ kaki ku sakit" Ha Joon membenamkan kepalanya di perut Ibunya.

"Astaga maafkan Eomma, Karena sudah membawa mu ke tempat seperti ini" Yoo Jung segera menggendong Ha Joon mengelus punggungnya lembut.

''Agghh'' Yoo Jung memekik kaget saat seseorang menabrak tubuhnya yang hampir saja jatuh. Yoo Jung terus mememeluk Ha Joon lebih erat.

''Sebenarnya apa yang sedang mereka lakukan, Kenapa mereka terlihat sangat buru-buru" Rutuk Yoo Jung kesal tentu saja karena sudah membuat Anak tersayangnya takut.

Pertahanan Yoo Jung mulai runtuh ia mulai kehilangan keseimbangannya. Ha Joon terisak di lekukan leher Ibunya.

Saat Yoo Jung dan Ha Joon hampir saja terjatuh tiba-tiba sebuah tangan kekar berhasil menahan tubuh mungilnya lalu menariknya kedalam pelukannya.

''Appa~" Lirih Ha Joon menatap Kyu Hyun dengan sisa Air matanya.

"Appa disini sayang. Sekarang sudah tidak apa-apa'' Ucap Kyu Hyun menenangkan.

Yoo Jung hanya bisa menghela napasnya lega, Ia menatap Kyu Hyun sekilas dengan kedua pipinya yang merona.

Akhirnya Kyu Hyun berhasil mengeluarkan Yoo Jung dan juga Ha Joon dari kerumunan orang-orang itu.

"Terimakasih" Gumam Yoo Jung segera mengalihkan tatapannya ke arah lain.

Kyu Hyun tersenyum cerah ia mengengguk dan masih memperhatikan Yoo Jung yang terlihat salah tingkah.

Tiba-tiba saja seorang wanita cantik datang menghampiri ketiganya. Kyu Hyun terlihat menegang ia reflek menatap ekspresi Yoo Jung.

Wanita berambut pendek itu tersenyum dan membungkuk pada Yoo Jung tidak lupa menyapa Ha Joon.
"Hi Ha Joon" Sapa Sooyoung melambaikan tangannya membuat Anak kecil itu mengernyitkan kening.

Yoo Jung menatap lekat wanita bernama Sooyoung itu kemudian tersenyum "Ah sudah lama sekali ya. Bagaimana kabarmu Sooyoung-Ssi?" Tanya Yoo Jung tanpa ragu.

Sooyoung tersenyum simpul "Tentu saja sangat baik Nyonya. Ah Ha Joon, maukah kau bermain dengan Noona?" Kini tatapan Sooyoung beralih pada Ha Joon.

Yoo Jung segera mengambil alih Ha Joon dari Kyu Hyun "Tidak terimakasih. Kalau begitu Aku dan Ha Joon pamit. Kami akan berjalan-jalan sebentar. Kalian bisa melanjutkan pekerjaannya disini" Ucap Yoo Jung lalu membungkuk sekilas.

"Emm.. Tunggu! Ha Joon bisa tunggu appa bekerja kan hanya 30 menit saja Appa ada pertemuan penting di sana, Setelah itu kita pergi bermain bersama. Bagaimana?" Kyu Hyun meyakinkan.

Ha Joon mendongak menatap Yoo Jung "Tapi aku juga ingin mengajak Eomma" gumamnya pelan.

Kyu Hyun terkekeh ia mencium pipi chuby Ha Joon dengan sangat gemas "Tentu saja sayang. Kita akan pergi bersama" Jawab Kyu Hyun berhasil membuat Ha Joon tersenyum cerah.

"Kalau begitu cepatlah. Supaya pekerjaan Appa cepat selesai" Ha Joon mendorong pelan tangan Kyu Hyun karena sudah tidak sabar ingin segera bermain dengan Appa dan juga Eommanya.

BITTERSWEET (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang