Hingga...
Dor Dor Dor Dor Dor
Ledakan terdengar ditelinga Gulf ditimbulkan dari party pooper yang dipegang oleh teman-temannya"Happy Birthday" ucap mereka serentak.
Gulf tercengang dengan apa yang terjadi pasalnya beberapa saat yang lalu Gerry seperti menculiknya namun sekarang ia dihadapkan dengan teman-teman serta keluarganya yang menatap kearahnya dengan gembira. Dan kini suasana yang awalnya sepi berubah menjadi meriah sampai balon-balon terapung diseluruh penjuru ruangan.
"Happy Birthday Gupi" ucap Win yang kini berhambur memeluk Gulf diikuti teman-temannya yang lain, tak lupa mereka memberi sebuah kado pada Gulf hingga kini menumpuk dikedua telapak tangannya mulai dari yang kecil hingga kotak yang paling besar, sampai-sampai Gerry dan Jonson datang untuk membantu. Ucapan-ucapan selamat ulang tahun terdengar, entah berapa kali pelukan yang ia dapatkan dari semua yang hadir dalam acara itu. Gulf menormalkan perasaannya namun tubuhnya seakan kaku dan tak mengerti apa yang sedang terjadi. Dia tak merasa bahwa hari ini dia tengah berulang tahun atau mengadakan pesta semacamnya.
"Selamat ulang tahun Gupi aku cinta kamu" dan ucapan terakhir itu ia dengar dari Sissy sahabat karibnya.
"Aww Sissy, kapan kau kesini?"
"Kukira seminggu yang lalu"
"Jadi kenapa tidak mengabariku"
"Seseorang memintaku merahasiakannya"
"Siapa itu"
Sissy mendelikkan dagunya kearah Mew yang kini melangkah tersenyum mendekati Gulf dengan sebuah buket bunga matahari ditangannya.
"Selamat ulang tahun istriku sayang"
"Mew" teriak Gulf memeluk dan menangis didekapan Mew. Gulf benar-benar kalap dia tak menghiraukan apapun lagi selain Mew, yang ia dengar kecelakaan beberapa saat yang lalu beruntung itu semua hanya tipu daya yang dilakukan Gerry untuk membuatnya terkejut.
"Kamu ga kecelakaan Mew, kamu ga berdarah, kamu ga ninggalin aku" oceh Gulf tiada henti, mengusap setiap jengkal wajah dan tubuh Mew "Aku ga kenapa-napa sayang"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M HERE LOVING YOU SEASON2 [Completed✅]
Fanfiction"Ajari aku apapun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu" "Aku berdiri disini karena kamu alasannya, aku mau menikah denganmu sayang" "Mulai sekarang aku akan menghabiskan setiap waktu dan setiap jam untuk menjagamu" "Terimakasih sayang...