" Tante " Panggil seorang anak perempuan cantik berambut panjang pada Sakura. Sakura tersenyum. Baru kali ini ia melihat ada anak perempuan dirumah orang tua kekasihnya.
Sakura berdiri dari posisinya. Bibirnya mengulas senyuman cantik sembari berjongkok mendekati anak perempuan dengan mata bulat yang warnanya hitam. Siapakah anak perempuan ini? Apa jangan-jangan keponakannya Sasuke? Sakura memang belum pernah melihatnya , karena tidak ingin berasumsi lebih baik ia bertanya saja.
" Halo sayang, siapa nama kamu? " Tanya Sakura masih dengan senyuman manisnya. Kalau dilihat dari dekat matanya mirip dengan Sasuke dan keluarganya. Sudah bisa dipastikan kalau anak perempuan ini adalah keponakannya.
" Anastasya Tante, pasti Tante kekasihnya Uncle Uke " Sakura mengangguk pasti. Wajah cemberutnya sangat menggemaskan. Neneknya masuk keruang tamu dari arah dapur, wanita paruh baya yang masih sangat cantik diumurnya itu mengelus rambut cucunya dengan sayang.
" Kamu penasaran yah sama Tante Sakura " Sakura meraih toples kue yang dibawa oleh Mikoto dan menaruhnya dimeja. Mikoto membawa Anastasya untuk duduk didekat Sakura. Sedari tadi cucunya itu sangat penasaran dengan kekasih dari si bungsu ini.
" Hm.. habisnya cantik seperti Mama " Sahutnya dengan nada sedih. Sakura melemah, ia paling tidak suka ada anak kecil yang bersedih karena ia sangat menyukai anak kecil. Sakura menatap Mikoto, dan wanita paruh baya itu duduk untuk menjelaskannya pada Sakura.
" Begini Sakura, Anastasya adalah keponakan Sasuke. Dia adalah anak pertama dari Kakaknya, Itachi dan Anastasya sudah ditinggal oleh Izumi dua bulan setelah melahirkannya " Tutur Mikoto.
Itachi mendidik Anastasya untuk tidak bersedih karena tidak mempunyai Ibu. Neneknya, Kakeknya, Pamannya dan juga Ayahnya sangat menyayanginya, jadi anaknya tidak perlu bersedih atas kepergian Ibunya. Lagipula Anastasya sangat mandiri, tidak merepotkan dan juga gampang diatur.
" Maaf ya sayang, Tante gak tahu kalau kamu .. "
" Tasya senang sekali bisa kenal sama Tante. Sebenarnya Tasya udah sering lihat tapi Tasya belum berani deketin Tante. Tante juga lebih cantik dari Mama dan Papa pasti suka " Potong Tasya dengan cepat. Dan ucapan Anastasya sukses membuat Sakura dan Mikoto terdiam.
Anastasya tersenyum simpul, ia yang tidak mengerti apa-apa mendekati Sakura dan memegang kedua tangannya yang tersemat cincin dari Sasuke. Wanita cantik itu sampai bingung karena tiba-tiba saja keponakan Sasuke ini sepertinya punya maksud lain , bukan hanya ingin kenal dengannya.
" Jadi Mamaku ya Tante, Please. Tante bisa tanya sama Grandma, Tasya gak nakal, sudah bisa mengerjakan pr sendiri dan juga Tasya bisa mandi sendiri. Tante mau kan? " Bersamaan dengan permintaan cucunya, Sasuke dan Itachi masuk terburu-buru. Mereka tidak salah dengar bukan?
Mikoto menatap Sakura tidak enak hati karena saat ini Anastasya seperti memohon pada kekasih si bungsu untuk menjadi Ibunya.
" Tante, itu Papaku " Tunjuk Anastasya pada pria tampan yang baru saja datang untuk menjemputnya. Sasuke bingung antara memisahkan keponakannya dari kekasihnya atau bagaimana ia sendiri tidak tahu? Pada akhirnya Ibunya yang memisahkan Tasya dari Sakura agar Sasuke bisa berbicara. Sasuke dan Itachi pasti syok karena ucapan Tasya barusan.
Itachi menatap wanita yang kini berada dalam rangkulan Sasuke. Itu pasti kekasihnya.. sedari tadi Sasuke tidak berhenti menatap ponsel karena tahu kekasihnya sudah ada dirumah Ibunya.
" Maaf atas ucapan anak saya, tolong jangan dimasukkan kedalam hati " Sakura hanya bisa tersenyum kecil karena ia bingung harus memanggil pria dihadapannya itu dengan panggilan apa. Ia menatap kekasihnya dan Sasuke hanya tersenyum lebar kepadanya.
" Namanya anak kecil, aku hanya bisa maklum " Sahut Sakura pada akhirnya. Itachi mengangguk , tidak lama kemudian pria itu menyusul Ibunya dan juga anaknya yang baru saja membuat masalah.
Sasuke menatap Sakura, pasti kekasihnya itu sudah lama disini. Anastasya memang sudah lama minta dikenalkan pada Sakura namun Sasuke belum sempat karena pekerjaan menumpuk. Sepertinya keponakannya itu sudah tidak bisa menahannya lagi hingga akhirnya menampakkan dirinya sendiri dihadapan kekasihnya.
" Cantik banget, ada yang mau ngajak pacaran ya? " Goda Sasuke. Sakura tersenyum dan menyematkan sebuah ciuman lembut disudut bibirnya. Ia sedikit cemburu melihat kekasihnya yang terus memandangkan kepergian Kakaknya.
Tiba-tiba saja ia kepikiran ucapan Naruto dan juga Sai saat Sakura melihat kakaknya. Duda itu memang hot ditambah dudanya adalah kakaknya sendiri. Tidak mungkin kan kalau Sakura berniat selingkuh dengan kakaknya?
" Katanya mau makan? Kenapa malah bawa makanan? " Tanya Sakura penasaran melihat paperbag yang tercetak jelas nama restoran yang biasa mereka datangi.
" Gerimis sayang, makan dikamarku mau? " Usul kekasihnya. Sasuke mencium puncak kepalanya dan Sakura mengiyakannya dengan cepat. Mikoto yang menatap kepergian Sasuke dan Sakura dari dapur hanya bisa tersenyum. Ia harap ucapan cucunya tidak menjadi masalah dikemudian hari karena saat ini Anastasya tengah menangis meminta Itachi untuk segera menikahi Sakura.
...to be continue..
Haloo~ The Perfect Husband is back!
Silahkan hapus kalau masih ada di library kalian karena yang ini bakal aku bikin yang lebih detail dan juga beda dari yang kemarin. Untuk part yang hawt wkwk.. aku bakalan post diblog dengan password.
PLEASE YA INI TUH UDAH DINOTICE 25+, PUNYA TANGAN JANGAN ISENG MAIN REPORT! KALAU GASUKA YA OUT! KARENA TAKUT ADA EYE-EYE JADI YANG MASUK GRUP AKU BATASIN BANGET. AKU LIAT DARI YANG BIASA VOMMENT AJA:)
Luv acil<3
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Husband (Itachi X Sakura) ✔️
Fiksi Penggemar(25+) Sakura Haruno berpaling pada Itachi ketika Sasuke pergi meninggalkannya. Apa yang akan dilakukan oleh Sasuke mengetahui keduanya hendak menikah? Disclaimer : @Masashi Kishimoto Picture from Pinterest